Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Marketing DT Peduli 2

Cinta dari Pegadaian Syariah Kepandean, Bahagiakan Puluhan Yatim di Serang

Filantropi | 2024-10-09 08:31:22

SERANG - Pegadaian Syariah bersama DT Peduli Serang menyantuni empat puluh anak yatim di Serang pada 30 September dan 2 Oktober 2024. Program ini melibatkan dua puluh anak yatim dari Yayasan Toriqul Jannah Benggala dan dua puluh anak dari lingkungan Pegadaian Syariah Kepandean.

Setiap anak yatim menerima santunan berupa uang dan paket sembako. Acara ini berlangsung hangat dan diharapkan dapat memberikan kebahagiaan serta membantu memenuhi kebutuhan para anak yatim tersebut.

Selain memberikan bantuan materi, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap anak-anak yatim. Baik DT Peduli maupun Pegadaian Syariah berharap acara ini bisa memberikan harapan dan kebaikan bagi para penerima manfaat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DT Peduli dan Pegadaian Syariah Kepandean Serang yang sudah memperhatikan anak-anak yatim kami yang jarang sekali mendapatkan perhatian. Semoga kebaikannya Allah balas dengan pahala dan amal saleh, aamiin,” ucap Santosa, Pimpinan Yayasan Toriqul Jannah.

Pewarta: Astri/Riska

Editor: Astri Rahmayanti

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image