Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Elma Diah Agustin

3 Rekomendasi Jasa Cuci AC Terpercaya di Jadetabek

Gaya Hidup | 2024-10-08 08:34:54
source: @simplycoolac


Masih bingung cari jasa cuci AC yang terpercaya? Tenang saja, Karena disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi cuci AC terpercaya di Jadetabek.

Memiliki AC yang bersih dan berfungsi optimal adalah dambaan setiap pemilik rumah. Namun, untuk menjaga kinerja AC tetap baik, diperlukan perawatan berkala, salah satunya adalah mencuci AC.

Sebagai pengguna Air Conditioner (AC) kita mestinya mengetahui bahwa mencuci AC harus dilakukan 2-3 bulan sekali, jika terjadi keterlambatan atau lupa untuk mencuci AC bisa berdampak buruk bagi unit AC.

Di wilayah Jadetabek, terdapat banyak jasa cuci AC yang bisa Anda pilih. Berikut adalah 3 rekomendasi jasa cuci AC terpercaya yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Simply Cool AC

Jasa cuci AC ini memiliki keunggulan dari jasa lain, karena menyediakan beragam layanan AC, diantaranya Cuci Uap AC, Cuci Foam, Cuci Disinfektan, Cuci Kinclong, pengecekan, isi freon, perbaikan besar kecil, serta bongkar pasang AC. Layanan di Simply Cool AC mendapatkan garansi dan free transport.

Lokasi: Jl. Gondang No.18, RT.001/RW.010, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17518

Jam buka: Setiap hari kecuali Jum’at (libur) pada pukul 08.00-17.00 WIB

Media Sosial: @simplycoolac

No. Telepon: +62 821-2499-9080

2. Sejasa

Meskipun layanan cuci AC nya tidak selengkap Simply Cool, Sejasa menyediakan layanan Jasa Pemeliharaan AC, pertukangan, kontraktor, dan cleaning. Sejasa juga mempunyai banyak teknisi yang bekerja secara profesional, kamu bisa menggunakan aplikasi atau order via whatsapp untuk layanan yang tersedia di Sejasa.

Lokasi: Gold Coast Office Tower Eiffel Lt.18, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Jam buka: Setiap hari pada pukul 08.00-17.00 WIB

Media Sosial: @sejasadotcom

No, Telepon: +62 851-7952-9095

3. Abang Benerin

Lain halnya dengan kedua jasa di atas, jasa ini memiliki blog yang bisa memberikan informasi menarik terkait AC. Sehingga bisa menambah literasi pengetahuan sebelum memesan layanan jasa service AC. Teknisi Abang Benerin telah bertahun-tahun dalam industri ini, mungkin bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam menjaga kebersihan AC.

Lokasi: Ruko city square, Jl. Peta Selatan No.6 Blok G, RT.8/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia

Jam buka: Setiap hari pada pukul 08.00-17.00 WIB

Media Sosial: @abangbenerin

No, Telepon: :0815-8634-8601

Kesimpulan

Memilih jasa cuci AC yang tepat sangat penting untuk menjaga kinerja dan kebersihan AC Anda. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas, Anda dapat memilih jasa cuci AC yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image