Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Marketing DT Peduli 2

Dukung Santri Tahfidz Qur'an, DT Peduli Bengkulu Salurkan Bantuan

Filantropi | 2024-10-07 13:26:59

BENGKULU - Dalam upaya mendukung pendidikan santri tahfidz Al-Qur'an, DT Peduli Bengkulu menyalurkan bantuan kepada Baitul Qur'an Al Hadiid yang terletak di Gang Pelajar, Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Jumat (20/9/2024).

Bantuan yang diberikan mencakup uang tunai serta berbagai kebutuhan pangan, termasuk mie instan, telur, dan bahan sembako lainnya.

Kegiatan ini merupakan hasil sinergi antara DT Peduli Bengkulu dan Qur'an Belajar Indonesia, bertujuan untuk memperkuat pengembangan santri.

Para pengurus pesantren mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Mereka berharap donasi ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan santri di Baitul Qur'an Al Hadiid.

Diharapkan, dengan adanya bantuan ini semangat belajar santri tahfidz dapat semakin meningkat, sehingga mereka lebih siap dalam menuntut ilmu dan mengamalkan ajaran Al-Qur'an di masyarakat.

(Adian/ Feti Anjani)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image