Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vegata Yulia

Mau Gonta-ganti Tampilan WA? Pakai WA Ini

Teknologi | Monday, 24 Jan 2022, 08:02 WIB

GB Whatsapp yang dikenal oleh netizen sebagai GB WA merupakan versi modifikasi dari WhatsApp pihak ketiga. Cara kerjanya sebelum GB WA tidak jauh berbeda dengan fitur WhatsApp versi aslinya.

Namun, pengguna WA mod apk lebih diuntungkan karena modder menyediakan banyak fitur tambahan. Bahkan di WhatsApp GB Pro, Anda akan menemukan fitur tambahan yang dapat langsung Anda gunakan.

Semua fitur dan semua fitur yang tidak dapat Anda nikmati di aplikasi whatsapp resmi, kini dapat Anda rasakan dengan mudah dan gratis di GB WhatsApp Pro Mod Apk.

Atnfas Hoak, developer utama GB WA Pro, menyediakan berbagai fitur canggih secara gratis. Inilah alasan utama mengapa netizen memiliki permintaan yang meningkat untuk WhatsApp GB pro apk hingga sekarang.

Fitur APK GBWhatsapp Terbaru

Berikut adalah beberapa fitur utama dari aplikasi GBWhatsapp:

1. Pesan balasan otomatis. Anda dapat mengatur balasan otomatis untuk setiap pesan masuk kapan saja. Tidak perlu menggunakan WA bisnis untuk mendapatkan pengaturan autoresponder.

2. Fungsi DND. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mematikan koneksi internet hanya untuk aplikasi GB WA. Jadi Anda tidak akan terganggu dengan pesan yang masuk dan tidak perlu mematikan internet.

3. Fungsi siaran pesan. Anda juga dapat menyiarkan pesan ke beberapa grup sekaligus. Kecuali Anda menjual secara online, ini terlihat berguna.

4. Sembunyikan dua centang di WA, orang tidak akan mengerti kecuali kita membaca pesannya.

5. Anti-pembatalan. Fitur ini memungkinkan kita untuk melihat pesan yang dihapus dari pengirim lain yang masuk ke wa kita. Jadi kamu tidak perlu penasaran lagi untuk melihat pesan yang sudah dihapus oleh seseorang.

6. Sembunyikan status online kita.

7. Bagikan lokasi waktu nyata. Fitur ini memungkinkan kita untuk mengirim wilayah ke orang lain secara real time. Fungsi ini juga telah diadopsi oleh wa resmi.

8. Sembunyikan status tulisan/pengetikan balasan.

9. Jadwalkan pesan. Anda juga dapat menjadwalkan pesan untuk dikirim secara otomatis pada saluran tertentu.

10. Berbagai efek tambahan. Saat Anda mengirim foto dan video ke WhatsApp orang lain, Anda dapat menambahkan semua jenis efek unik dan menyenangkan.

11. Jumlah gambar maksimal melebihi wa resmi.

12. Ukuran file video maksimum yang akan dikirim adalah 50 MB dan ukuran file audio maksimum adalah 100 MB.

13. Status unduhan. Ingin mengunduh foto dan video dari situs orang lain? GBwhatsapp juga dapat digunakan.

14. Beragam tema. Bosan dengan penampilan Hua? Cukup gunakan berbagai tema yang tersedia.

15. Ubah fontnya. Anda juga bisa mengganti font wa dengan font atau tulisan yang lebih unik dan menarik.

16. Kualitas gambar bagus. Jika Anda mengirim gambar atau foto, Anda dapat mengirim file berkualitas tinggi yang tidak mudah buram seperti Wa biasa.

17. Dan masih banyak fitur lainnya.

Link Download 1 >> Di Sini

Link Download 2 >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image