Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Marketing DT Peduli 2

Gerobak Baru, Hadirkan Semangat Baru bagi Tiga UMKM di Solo

Filantropi | 2024-10-04 10:42:38

SOLO – Kebahagiaan terpancar jelas di wajah Pak Agus, Bapak Samiran, dan Ibu Nursiyati, pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) saat menerima Gerobak Usaha dari program Gerobak Unggul DT Peduli Solo.

Pada Senin (23/9/2024), bantuan gerobak tersebut diserahkan kepada ketiga UMKM dengan tujuan membantu mengembangkan usaha mereka sekaligus menghadirkan semangat baru dalam menjalani usaha sehari-hari.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada DT Peduli Solo dan para donatur yang telah mempercayakan bantuan gerobak ini kepada saya. Semoga dengan gerobak ini, usaha saya dapat berkembang," ucap Pak Agus dengan penuh rasa syukur.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ibu Nursiyati dan Bapak Samiran, yang merasa sangat terbantu. Mereka berharap bantuan ini dapat meningkatkan pendapatan dan memperbaiki perekonomian keluarga mereka.

Selain bantuan gerobak, DT Peduli Solo juga memberikan pendampingan usaha serta pembinaan spiritual kepada penerima manfaat.

"Melalui program Gerobak Unggul ini, DT Peduli Solo tidak hanya memberikan gerobak saja, namun kami juga memberikan pendampingan usaha dan pembinaan spiritual agar mereka semakin semangat dalam menjalankan usahanya," jelas Agung, Staf Program DT Peduli Solo.

(Fikri/ Feti Anjani)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image