Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Drajad Dwi

Tips Memperoleh Follower Instagram Real Human Indonesia

Bisnis | Sunday, 23 Jan 2022, 18:53 WIB

Instagram merupakan salah satu aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan para penggunanya untuk mengambil foto dan video serta menerapkan filter digital. Instagram memang menjadi sosial media yang paling populer saat ini, dan bahkan aplikasi inis sudah di download lebih dari 1 milyar kali.

Angka ini bisa dikatakan sangatlah fantastis jika hanya untuk sebuah aplikasi media sosial. Oleh sebab itu, jangan heran jika sudah hampir semua anak mempunyai akun media sosial ini.

Manfaat Mempunyai Jumlah Follower Yang Banyak

 

Ada banyak sekali manfaat yang akan Anda peroleh saat mempunyai jumlah follower yang banyak. untuk lebih jelasnya, berikut ada beberapa manfaat yang akan Anda peroleh saat memiliki followers yang banyak, yakni :

Anda bisa di Endorse oleh beberapa merek produk sehingga bisa memperoleh pendapatan dari hasil endorse tersebut. Disini Anda diharuskan untuk mempromosikan produk tersebut dengan cara memposting foto dengan menggunakan produk dagang yang semenarik mungkin.

Bagi Anda yang mempunyai bisnis online maka Anda bisa dengan mudah memasarkan produk Anda di Instagram dan orang-orang pun menjadi lebih mudah mengenal dan memesan produk milik Anda tersebut.

Saat Anda memiliki jumlah follower yang banyak maka hal tersebut akan menjadi kebanggaan tersendiri. Karena Anda bisa menjadi orang yang lebih dikenal layaknya seorang artis pendatang baru.

Tips Memperoleh Follower Instagram Real Human Indonesia

Setiap orang pasti akan bangga jika akun Instagramnya mempunyai banyak followers, baik itu akun pribadi maupun akun untuk keperluan bisnis. Pada dasarnya, jumlah followers sangat mempengaruhi reputasi sebuah platform bisnis online. Hal ini dikarenakan konsumen akan kurang percaya dengan platform online yang mempunyai jumlah pengikut sedikit. Sementara jika jumlah followers Instagram sangat banyak, maka reputasi platform online tersebut juga akan terlihat baik serta terpercaya.

Oleh sebab itu, jangan heran jika banyak sekali orang yang tertarik untuk membeli followers melalui beberapa penyedia jasa tambah followers. Meskipun cara ini dirasa sangat mudah digunakan, namun perlu Anda ketahui, followers yang dijual oleh para penyedia jasa ini belum tentu real human. Mungkin saja followers yang dijual tersebut merupakan followers pasif sehingga para pengikut akun Anda akan jarang memberi komentar ataupun like di setiap postingan milik Anda.

Untuk itulah, sebaiknya Anda mempelajari terlebih dahulu tips memperoleh followers Instagram real human Indonesia, seperti berikut ini.

Mengunggah Konten Yang Menarik Dan Berkualitas

Pada dasarnya, Instagram memang lebih menonjolkan media visual dibandingkan dengan tulisannya. Sehingga tidak mengherankan jika foto maupun video menjadi konten berkualitas dan menjadi parameter keberhasilan untuk sebuah akun Instagram.

Bagi Anda yang ingin meningkatkan jumlah followers maka sangat penting memperhatikan setiap konten yang hendak diposting. Apabila Anda mengunggah konten yang menarik dan berkualitas maka dapat meningkatkan interaksi di akun Instagram milik Anda, baik itu interaksi komentar, like, repost, regram serta lainnya.

Dengan membuat postingan 2 hingga 3 konten per harinya maka hal tersebut dapat membuat akun Anda menjadi lebih berkembang. Selain itu, semakin rutin Anda membuat postingan maka peluang untuk Anda memperoleh tambahan followers jauh lebih besar.

Memposting Di Waktu-Waktu Yang Potensial

Jika Anda sangat ingin mencari follower Instagram yang real human, maka Anda patut mencoba menerapkan tips yang satu ini. Pada dasarnya, dengan membuat postingan pada waktu-waktu yang potensial maka dapat membuat Anda bisa lebih mudah memperoleh followers yang banyak.

Ada banyak waktu yang potensial untuk Anda menjalankan misi penambah followers di instagram seperti di siang maupun sore hari waktu mereka istirahat. Selain itu, Anda juga bisa mengunggah postingan saat pagi hari sebelum waktu jam kerja. Saat membuat postingan pada jam-jam tersebut, maka postingan Anda akan banyak dilihat oleh orang, dan kemungkinan mereka juga akan memfollow akun Instagram milik Anda.

Menghubungkan akun instagram dengan facebook

Tips pertama yang bisa Anda lakukan untuk menambah jumlah followers ialah dengan menghubungkan akun Instagram dengan akun Facebook. Dengan begitu teman-teman

Anda yang ada di akun Facebook bisa lebih mudah menemukan Anda di instagram lalu menjadi pengikut Anda. Selain itu, saat Anda memposting foto di Instagram jangan lupa saat Anda menulis caption untuk mengklik bagian bawah agar foto yang Anda upload ke Instagram juga terlihat di halaman Facebook milik Anda.

Menggunakan Hashtag Populer

Pada dasarnya, hashtag sangat mirip seperti kategori. Dimana saat Anda membuat postingan foto ataupun video dengan menggunakan hashtag maka foto ataupun video yang Anda posting lebih mudah dilihat oleh orang yang ada di seluruh dunia.

Nah, hal ini menjadi langkah yang sangat tepat dilakukan jika Anda ingin menambah followers Instagram menjadi lebih banyak. Selain itu, saat membuat hashtag usahakan Anda memilih hastag yang sudah populer agar orang-orang lebih mudah menemukan postingan milik Anda.

Gunakan hashtag secara bijak dan jangan terlalu banyak karena dapat mengurangi estetika postingan milik Anda sehingga terlihat seperti spam.

Itulah beberapa manfaat memiliki followers instagram dan tips memperoleh followers real human. Selain tips di atas Anda juga harus terus belajar bisnis dan mengikuti perkembangan algoritma instagram agar semakin optimal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image