Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nur kamila

7 Fitur Unggulan GB WhatsApp Pro Yang Disukai Nitizen

Teknologi | 2022-01-23 15:02:29

GB WhatsApp sebagai program WhatsApp mod yang sudah diubah oleh pihak ketiga yaitu GB Mods. WhatsApp ini diubah untuk mempermudah pemakainya dalam soal chatting.

 

Pada program GB WhatsApp atau WA GB kalian akan banyak memperoleh keuntungan Fitur. Fitur-fitur itu bisa mempermudah kalian dalam soal chatting.

Berikut sejumlah fitur dalam GB Whatsapp:

1. Anti Banned (Aman)

Saat menentukan program WhatsApp Mod tentunya kalian perlu memerhatikan lebih dulu program itu aman atau bukan untuk dipakai. Karena bila tidak aman karena itu account WhatsApp kalian dapat terblokir dan data - data pada chat contact akan lenyap. Ini tentunya akan dicemaskan.

Tetapi, keamanan ini tidak bisa kami jamin. Bila kalian memperoleh program ini bukanlah dari website kami. Oleh karena itu, kalian harus memperoleh program WhatsApp Mod cuman dari website agen46.

2. Anti Hapus Status

Seperti feature di Fouad WhatsApp Jika kalian memakai program WhatsApp Mod seperti GB WA karena itu kalian namun bisa pilihat status yang sudah dihapus contact kalian.

Fitur favorit ini akan secara automatis kalian peroleh dan kalian tak perlu aktifkan feature ini lebih dulu. Bila rekan kalian membuat status tetapi sesaat dihapus saat sebelum kalian menyaksikannya karena itu kalian namun dapat menyaksikan status yang sudah dihapus itu.

Status itu akan lenyap sendirinya apabila sudah 24 jam. Karena ada feature ini kalian tidak ketinggal status yang dibikin oleh contact kalian. Untuk aktifkan feature ini tentunya sangat gampang. Bila kalian tidak ketahui triknya karena itu kalian dapat menyimaknya di bawah ini.

Pertama Membuka program GB WhatsApp Pro

Apabila sudah kalian membuka karena itu cara seterusnya kalian tentukan titik tiga di sudut atas kanan pada penampilan GB WA

Seterusnya kalian bisa pilih menu "GB Seting"

Jika sudah masuk ke "GB Seting" karena itu kalian dapat pilih menu "Privacy dan keamanan"

Apabila sudah karena itu kalian scroll kebawah mencari menu "Pesan Anti-Hapus"

Apabila sudah bertemu karena itu langsung kalian aktifkan

Usai.

Feature yang ini tentunya tidak kalian peroleh bila kalian memakai WA Original. Oleh karena itu kalian harus memakai WhatsApp Mod khususnya WA GB untuk memperoleh feature favorit yang ini.

3. Menyembunyikan Performa Status

Umumnya setiap kalian menyaksikan status yang contact kalian buat karena itu tentunya bakal ada penampilan jika kalian sudah menyaksikan status itu.

Tetapi bila kalian inginkan agar seseorang atau contact kalian tida tahu jika kalian sudah menyaksikan statusnya karena itu triknya yaitu kalian pelu memakai WA Mod seperti GB WA yang kami beri ini.

Feature ini perlu untuk kamu aktifkan lebih dulu baru dapat memperoleh berperan. Tetapi bila kalian memakai WhatsApp Original karena itu kalian tidak aka memperoleh feature ini.

Untuk dapat aktifkan feature ini tentu saja sangat gampang. Bila kalian tidak ketahui triknya karena itu kalian bisa membaca triknya di bawah ini.

Pertama Membuka program GB WhatsApp Pro

Apabila sudah kalian membuka karena itu cara seterusnya kalian tentukan titik tiga di sudut atas kanan pada penampilan WA GB

Seterusnya kalian bisa pilih menu "GB Seting"

Jika sudah masuk ke "GB Seting" karena itu kalian dapat pilih menu "Privacy dan keamanan"

Apabila sudah karena itu kalian scroll kebawah mencari menu "Menyembunyikan Performa Status"

Apabila sudah bertemu karena itu langsung kalian aktifkan

Usai.

Nach itu tadi langkah gampang aktifkan feature Menyembunyikan Performa Status. Perlu untuk kamu ingat jika feature ini cuman akan kalian peroleh bila kalian memakai WA Mod.

4. Beberapa ribu Topik

Topik yang berada di program FM Whatsapp sangat banyak, Tentunya kalian akan berasa jemu bila mempunyai penampilan yang itu - hanya itu. Oleh karena itu untuk membikin pemakainya tidak jemu dengan penampilan yang itu - hanya itu.

GB WhatsApp membuat beberapa topik yang bisa di instal dengan gratis dan gampang. Ada beberapa ribu topik berlainan yang bisa kalian pakai.

Tidak seperti WA Original yang cuman mempunyai dua topik yaitu topik biasa dengan topik gelap. Tentunya itu akan menjemukan.

Oleh karena itu kalian harus memakai WA Mod seperti GB WA agar kalian bisa menukar - tukar topik tanpa jemu.

Untuk langkah menukar topik pada program GB WA bisa kalian baca triknya di bawah ini.

Pertama Membuka program GB WhatsApp

Apabila sudah kalian membuka karena itu cara seterusnya kalian tentukan titik tiga di sudut atas kanan pada penampilan GB WhatsApp

Seterusnya kalian bisa pilih menu "GB Seting"

Jika sudah masuk ke "GB Seting" karena itu kalian dapat pilih menu "GB Thema"

Karena itu cara seterusnya kalian dapat pilih topik yang mana ingin kalian pakai dengan click topik yang kalian tentukan

Seterusnya tentukan menu "Instal" Pada sudut kanan bawah

Usai.

Benar-benar gampang untuk memasangkan topik pada program GB WhatsApp. cara itu dapap kalian kerjakan kesemua versus WA Mod.

5. Hilangkan Status Online

Keunggulan bila kalian memakai program GB WA selanjutna yakni kalian bisa hilangkan atau sembunyikan penampilan status online.

Nach tentunya feature favorit ini tidak kalian peroleh pada program WA Original. Oleh karena itu untuk memperoleh feature ini kalian harus memakai program WA Mod seperti GB WA.

Pada program WhatsApp GB Feature ini bisa kalian aktifkan kapan pun kalian ingin. Feature ini juga aman dan tidak berefek terblokir.

Untuk langkah aktifkan bisa kalian baca langkah gampang nya di bawah ini.

Pertama Membuka program WA GB

Apabila sudah kalian membuka karena itu cara seterusnya kalian tentukan titik tiga di sudut atas kanan pada penampilan.

Seterusnya kalian bisa pilih menu "GB Seting"

Jika sudah masuk ke "GB Seting" karena itu kalian dapat pilih menu "Privacy dan keamanan"

Apabila sudah karena itu kalian scroll kebawah mencari menu "Menyembunyikan Status Online"

Apabila sudah bertemu karena itu langsung kalian aktifkan

Usai.

Itu langkah gampang untuk hilangkan status online pada penampilan WhatsApp kalian. Dengan aktifkan feature ini karena itu seseorang tidak akan mengetahui jika kalian sedang online WA.

Tetapi kelemahan pada feature ini yakni jika kalian aktifkan feature ini karena itu kalian tidak bisa menyaksikan rekan atau contact kalian yang online.

6. Sembunyikan Contreng Dua

Jika kalian sedang tidak mau di kacaukan tetapi ingin masih tetap terima pesan karena itu feature ini bisa kalian utamakan sama dengan feature di Whatsapp Plus.

Rekan atau contact kalian yang mengirimi pesan jadi tidak akan mengetahui jika kalian telah terima pesan itu karena pada status pesan yang mereka kirim ke kalian masih ceklis satu.

Penampilan ceklis satu itu bisa beralih menjadi ceklis dua bisa dibaca apa jika kalian telah menon-aktifkan feature ini atau bila pesan itu telah kalian balas.

Untuk aktifkan feature ini benar-benar lah gampang seperti langkah aktifkan feature - feature favorit di atas. Untuk menegaskan di bawah ini kami berikan langkah nya. Seperti berikut.

Pertama Membuka program WhatsApp GB

Apabila sudah kalian membuka karena itu cara seterusnya kalian tentukan titik tiga di sudut atas kanan pada penampilan

Seterusnya kalian bisa pilih menu "GB Seting"

Jika sudah masuk ke "GB Seting" karena itu kalian dapat pilih menu "Privacy dan keamanan"

Apabila sudah karena itu kalian scroll kebawah mencari menu "Menyembunyikan Contreng Dua"

Apabila sudah bertemu karena itu langsung kalian aktifkan

Usai.

Jika feature ini telah kalian aktifkan seperti langkah di atas, Tetapi belum aktif karena itu triknya kalian keluar program WA dan masuk kembali atau Relog.

Feature ini bisa kalian aktifkan kapan pun kalian ingin tanpa takut bisa terjadi eror atau penutupan karana bug itu telah ditiadakan di versus terkini GB WA yang kami beri ini.

7. Bebas Mengirimi File

Nach feature seterusnya ini sebagai feature yang paling di unggulkan oleh program WA GB dan banyak yang berpindah dari WA Original ke WA Mod seperti GB WA karena ada feature ini.

Karena ada feature ini kalian jadi bisa bebas dalam mengirimi file. Misalnya kalian ingin mengirimi 100 gambar karena itu bisa dituntaskan dengan sekali kirim dengan GB WA.

Tidak seperti WA Original yang batasi pengangkutan gambar dalam sekali kirim. WA Original cuman membolehkan mengirimi optimal 30 gambar saja dalam sekali kirim ini tentunya akan merepotkan pemakainya.

Oleh karena itu tidaklah aneh bila beberapa orang yang berpindah memakai WA Mod seperti GB WA.

Nach itu tadi barusan keunggulan - keungglan yang hendak kalian peroleh bila kalian memakai program GB WhatsApp. Keunggulan itu akan kalian peroleh pada program WA Mod yang lain seperti WhatsApp Aero, FM WhatsApp dan WhatsApp Mod yang lain.

Download GB WhatsApp Aplikasi

Link Download >> DISINI

Perlu buat kami tekankan ke kalian. Bila kalian ingin memakai WhatsApp Mod karena itu tentukan lah program WA Mod yang aman.

Karena bila kalian asal - asalan saat menentukan program WA Mod karena itu dicemaskan kalian akan terserang blokir dan data - data pada account WA kalian ditegaskan akan lenyap.

Oleh karena itu kami sediakan program GB WhatsApp yang paling untuk kamu pakai. Telah banyak yang memakai apliaksi GB WA yang kami beri ini dan sampai saat ini bisa dibuktikan aman - aman saja tidak ada yang sempat terserang blokir.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya