Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

Lebih Dari 100 Tenant Industri Kopi Bakal Ramaikan Jogja Coffee Week #4

Gaya Hidup | 2024-08-31 21:09:01
Lebih Dari 100 Tenant Industri Kopi Bakal Ramaikan Jogja Coffee Week #4 (Mas)

BANTUL - Lebih dari 100 tenant berbagai sektor industri kopi mulai hulu hingga ke hilir yang saling terintegrasi, antara lain Roastery, Petani Kopi, Produsen, Eksportir, Instansi Pemerintah, Produk & Industri Terkait Kopi, Lembaga Keuangan, Solusi IoT untuk Sektor Kopi, Inovasi & Teknologi Berkelanjutan, Wisata Kopi, Kedai Kopi, Brand dan Franchise, Susu, Mesin Kopi, Peralatan, Asesoris dan Pengemasan akan meramaikan Jogja Coffee Week #4.

Perhelatan yang digelar keempat kalinya ini bakal digelar pada 6 hingga 8 September 2024, bertempat di Jogja Expo Center (JEC).

Disampaikan Ketua Organizing Committee JCW #4, Rahardi Saptata Abra, melalui acara pameran kopi terbesar di Indonesia ini, pihaknya juga menggandeng para pedagang kopi yang saat ini sedang naik daun yakni street Coffee, dan juga dipersiapkan sebuah tempat untuk para pelaku street Coffee tersebut, sehingga ajang JCW menjadi bagian yang juga dimiliki oleh para pelaku street Coffee.

" Melalui tema yang diambil Experience Difference, JCW #4 diharapkan akan menjadi ajang pertemuan sinergis yang memperkuat jaringan antar pelaku industri kopi dari seluruh Indonesia, dan mengajak audiens untuk merasakan keanekaragaman kopi Nusantara. Dalam event kali ini kami juga menghadirkan secara langsung para petani kopi dari seluruh nusantara yang akan melakukan berbagai aktifitas serta berbagai pengalaman tentang kopi yang ada di Indonesia," katanya.

Sementara, Perwakilan Kadin DIY, Rommy Heryanto mengapresiasi kegiatan pameran kopi terbesar di Indonesia ini, dia menilai acara ini menjadi momentum yang tepat bagi peningkatan dunia usaha.

"Saat ini Kadin DIY memiliki program untuk menggandeng para pelaku UMKM hingga tingkat mikro bahkan untuk dapat menjadi anggota Kadin DIY, termasuk para pelaku ekonomi di bidang perkopian ini," katanya.

Dijadwalkan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X akan hadir dan membuka gelaran Jogja Coffee Week #4. (mas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image