Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image virgafirdaus sanjaya

Nusa Penida Panorama Alam yang Membahana

Wisata | 2024-08-27 23:06:00

NUSA PENIDA; PANORAMA ALAM YANG MEMBAHANA

Anda bingung, linglung, mau wisata terindah, tetapi hasilnya benar-benar wah, Pulau Nusa Penida adalah jawaban dari segala pertanyaan tentang panorama keindahan. Pulau yang terletak di bali, tepatnya di kabupaten klungkung, bisa membuat pandangan anda terkatung-katung. Masalahnya, nusa penida bukan hanya menyajikan satu view keindahan, melainkan ada 15 tempat yang harus anda kunjungi ketika telah sampai di sini. Namun, kami akan menampilkan 3 tempat terpopuler yang ada di nusa penida;

1. Kelingking Beach

Pantai eksotis, dengan keindah tebing, mirip kelingking.

Pantai ini merupakan salah satu hawai nya indonesia, meski kalah jauh dengan raja ampat, tetapi pantai ini bisa membuat anda tersenyum dan mengingat akan keindahan awan, lautan dan tebing yang menjulang. Dan tebing keindahan tersebut di namakan Karang dewa.

2. Crystal Bay

Surga bagi para keindahan dalam lautan. Jika anda sudah bosan, untuk mencari views yang sudah lumrah, maka Crystal Bay adalah jawaban segalanya, surga bagi para snorkeling. Lokasinya pun tak jauh dari nus penida hanya sekitar 15 menit, anda bisa melihat keindahan surga dunia yang nyata

3. Thousand Island

Jika di papua ada raja ampat, maka pulau bali menyandang keindahan dengan Raja Lima. Pemandangan eksotis, dengan seribu bukit lautan biru yang menyatu dengan keindahan alam. Tempat ini cocok bagi anda yangh mencari keindahan senja dn arunika.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image