Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jurnalis Lepas

Malam Minggu Sepi Yuk Ikutan Batala Fast Tour, FT PUBGM Gratis Buatan Zulhilmi dengan Hadiah Menarik

Lomba | Saturday, 22 Jan 2022, 10:57 WIB

Salah satu game bergenre battle royale yang cukup ramai peminat di Indonesia adalah PUBG Mobile. Ini terlihat dari banyaknya antusiasme dan munculnya kompetisi (tournament) dari PUBG Mobile yang digelar di berbagai kota, baik berbentuk turnamen biasa ataupun fast tour (versi turnamen yang lebih singkat).

Salah satu sosok yang mengadakan PUBGM Fast Tour yang dapat Anda ikuti adalah Zulhilmi, seorang selebgram game yang kerap membagikan kebolehannya dalam bermain game melalui akun Instagram @zulhilmihrd.

Dengan diadakannya event fast tour yang bertajuk Batala Fast Tour ini ia berharap dapat membantu mengembangkan talenta-talenta muda agar hobi yang mereka tekuni dapat tersalurkan.

“Harapan saya (mengadakan event ini) tentu untuk membantu bibit-bibit muda yang bertalenta agar bisa menyalurkan bakat dan mengembangkan hobi menjadi profesi. Jika mereka beruntung, mungkin saja saat mengikuti FT ini mereka bisa dilihat oleh orang orang yang ingin merekrut anggota dan membangun tim serius,” ujar Zulhilmi.

Bagi Anda yang berminat, Batala Fast Tour sudah diadakan sejak 25 Desember 2021 lalu dan akan diselenggarakan setiap malam minggu pukul 20:00 WIB. Pendaftarannya akan rutin dibuka dari hari Selasa hingga Sabtu pukul 12:00 WIB.

Menariknya lagi, pertandingan yang akan diikuti oleh 16 tim dengan anggota berisi 4 orang per tim ini sama sekali tidak dipungut biaya. Hadiahnya pun tak kalah menarik. Selain e-sertifikat, juara satu akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500 ribu, juara dua akan mendapatkan uang tunai sejumlah Rp 250 ribu, dan juara 3 akan mendapatkan Rp 150 ribu.

Jika nantinya turnamen mini ini sukses dan menarik banyak peminat, ia berencana untuk mengembangkannya. Salah satunya adalah dengan menambah jadwal turnamen, serta membuat event fast tour untuk game lainnya.

“Jika turnamen in berjalan lancar dan peminatnya cukup banyak, mungkin saya akan menambah hari, bukan hanya di malam minggu saja, dan mungkin juga saya akan membuat FT game lainnya,” pungkas Zulhilmi, optimis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image