Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Frida Wahyu

Kode Redeem PUBG Mobile 21 Januari 2022, Klaim Skin Gratis

Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 15:46 WIB

Kode Redeem PUBG Mobile 21 Januari 2022! Klaim hari ini dan dapatkan Skin Rich Brian Aerial Air Max Kit GRATIS.

Kode penebusan adalah acara yang memberi semua pemain kesempatan untuk mendapatkan item secara gratis.

Karena kualitas item tergantung pada keberuntungan pemain dalam menemukan kode redeem.

Oleh karena itu, pemain yang tepat dalam memilih kode penebusan tentunya akan berpeluang untuk mendapatkan skin permanen.

Demikian juga, pemain yang kurang beruntung mungkin hanya bisa mendapatkan Battle Points, atau mungkin tidak bisa mengklaim kode penukaran.

Jadi jangan heran jika Anda berhasil mendapatkan imbalan dari menukarkan kode yang menyenangkan bagi diri mereka sendiri.

Hadiah yang diberikan oleh redemption code bersifat random, sehingga tidak jarang item dalam event ini tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.

Salah satu item yang diincar pemain adalah skin senjata dari kode Free Deadly Precision M762.

Pemain PUBG Mobile yang ingin meningkatkan kepercayaan diri dengan skin gratis harus mencoba kampanye kode penebusan ini.

Game dengan lebih dari 500 juta pemain ini selalu menawarkan kode gratis untuk membuat bermain lebih menyenangkan.

Jenis battle royale yang dihadirkan juga bisa membuat gamer semakin tertantang dan memikirkan cara memenangkan permainan.

Ditambah dengan grafis yang realistis, pemain bisa lebih realistis merasakan nuansa battle royale saat bermain PUBG Mobile.

Hal ini dikarenakan pasar pemain untuk kedua game tersebut berbeda. Namun, seperti game online lainnya, PUBG juga menawarkan pembelian item dalam game.

Maka pada 21 Januari 2022, developer PUBG membagikan kode penebusan yang bisa diklaim pemain. Ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan item gratis tanpa melakukan pembelian dalam game.

Hadiah yang bisa diklaim mulai dari shard hingga skin senjata terbaru. Cara mendapatkannya juga sederhana, dengan mencari kodenya.

Seperti halnya game lainnya, kode penukaran di PUBG hanya dapat diklaim oleh satu pemain. Jadi siapa pun yang mendapatkan kode dengan cepat akan mendapatkan hadiahnya.

Cara redeem kode redemption yang didapat adalah sebagai berikut.

1. Salin kode penukaran di artikel ini

2. Kunjungi situs resmi PUBGMobile (Anda juga dapat memasukkan kode penukaran PUBG)

3. Masukkan nomor ID PUBG

4. Masukkan kode penukaran yang disalin

5. Masukkan kode leverage

6. Klik untuk menebus

Jika browser menampilkan "SUCCESS", kode yang dimasukkan telah berhasil diklaim. Namun jika muncul pesan "error" berarti kode tersebut sudah digunakan oleh pemain lain.

Download Kode Redeem >> Di Sini

Klaim Kode Redeem >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image