Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dede Carmadi

RA WhatsApp Mod Apk iOS, Update Versi Terbaru 2022 Anti Banned

Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 11:20 WIB

RA WhatsApp adalah salah satu jenis WA modifikasi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Salah satu ciri khas dari WhatsApp jenis ini adalah tampilannya yang hampir mirip atau menyerupai WA yang ada pada ponsel iPhone.

Jadi tidak mengherankan jika peminatnya ada bannya khususnya mereka yang ingin sekali ponselnya memiliki tampilan seperti merk lain. Selain tampilan yang menarik juga terdapat beberapa kelebihan lain yang diberikan oleh pengembang sehingga bisa dimanfaatkan setiap hari.

Apabila Anda ingin menggunakan WhatsApp versi modifikasi ini ada baiknya untuk mengetahui apa saja fitur yang ditawarkan. Dengan begitu bisa memutuskan apakah akan memakainya atau tidak.

Untuk mendapatkan Aplikasi RA WhatsApp klik link dibawah ini:

>>> LINK DOWNLOAD 1

>>> LINK DOWNLOAD 2

Kelebihan dan Fitur RA Whatsapp

Apa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup banyak dan beberapa di antaranya bisa anda simak di bawah ini.

1. Custom Tampilan

Anda bisa melakukan proses perubahan pada tampilan yang keluar di aplikasi ini. Tampilan yang asli yang mirip sekali dengan WhatsApp yang ada pada ponsel iPhone. Jadi begitu memasang tampilan itu langsung bisa didapatkan dengan mudah.

Apabila tidak menginginkannya bisa melakukan perubahan atau modifikasi sesuai dengan keinginan. Fungsi custom ini cocok sekali untuk Anda yang ingin sekali mengubah tampilan Whatsapp ke berapa kali dalam satu minggu agar menghindari kebosanan.

2. Menambah Emoji iOS

Selanjutnya adalah banyak sekali emoji yang terdapat dalam aplikasi ini. Bahkan anda bisa dengan mudah mengganti apapun yang ada di dalamnya. Salah satunya adalah dengan menambah emoji yang biasanya digunakan pada kios atau ponsel iPhone.

Karena sudah bisa menambahkan emoji ini maka saat melakukan proses chatting akan berjalan lebih menarik. Apalagi anda tidak perlu melakukan proses penyalinan apabila menggunakan emoji lain. Cukup pakai yang sudah ada saja.

3. Penguncian Percakapan

Selama ini tidak ada yang dilakukan di percakapan. Padahal penguncian ini sangat penting untuk menentukan apakah pesan yang nantinya dikirim kepada orang lain dibaca oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau tidak.

Jadi meski secara umum ponsel yang anda miliki tidak dikunci. Pada bagian WhatsApp bisa dikunci sesuai dengan keinginan. Jadi orang lain tidak akan bisa membuka percakapan dan mengetahui isinya.

4. Anti Banned

Satu hal yang menjadi kekhawatiran banyak orang saat menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi adalah adanya kemungkinan akan terkena banned atau pemblokiran. Padahal ini tidak akan terjadi selama digunakan dengan baik dan tidak terlalu berlebihan.

Aplikasi modifikasi ini juga memberikan klaim jika pengguna bisa memanfaatkannya secara aman. Artinya tidak akan ada masalah yang akan terjadi meski digunakan untuk melakukan aktivitas chatting setiap hari.

Meski demikian beberapa orang lebih memilih untuk tidak menggunakannya untuk keperluan profesional. Bila digunakan untuk akun pribadi atau akun yang tidak penting lain mungkin tidak jadi masalah. Apabila terjadi pemblokiran masih bisa menggunakan nomor lain untuk melakukan chatting.

5. Kirim Gambar Ukuran Besar

Terakhir dan paling sering dimanfaatkan oleh banyak orang adalah dengan melakukan proses pengiriman gambar dalam ukuran besar. Biasanya pengiriman gambar dengan menggunakan aplikasi standar akan mengalami kompresi sehingga saat diterima menjadi pecah-pecah.

Apabila menggunakan aplikasi versi modifikasi ini tidak akan terjadi. Gambar yang dikirim tidak akan mengalami kompresi sehingga cocok sekali untuk mengirim berbagai jenis data dalam ukuran besar dan gambar dalam jumlah yang banyak.

Perbandingan dengan Versi Orisinal

1. Versi Asli

Tidak akan mengalami risiko apapun saat digunakan karena aman dan merupakan versi asli. Meski memiliki fitur anti banned dan aman digunakan, risiko untuk mengalami masalah masih tetap ada karena menggunakan aplikasi yang sudah melanggar aturan.

Versi terbaru bisa didapatkan dengan mudah dengan mengakses Play Store bahkan bisa melakukan update secara otomatis. Sulit untuk mendapatkan versi terbaru karena harus menunggu pengembang untuk memberikan sesuai dengan versi terbaru dari WA standard.

Pengiriman gambar ataupun data akan mengalami proses kompresi sehingga tidak bisa digunakan untuk mengirim data secara leluasa

2. Versi Mod

Bisa digunakan untuk mengirim data dalam ukuran besar bahkan bisa untuk mengunduh berbagai jenis status.

Meski memiliki fitur anti banned dan aman digunakan, risiko untuk mengalami masalah masih tetap ada karena menggunakan aplikasi yang sudah melanggar aturan.

Sulit untuk mendapatkan versi terbaru karena harus menunggu pengembang untuk memberikan sesuai dengan versi terbaru dari WA standard.

Bisa digunakan untuk mengirim data dalam ukuran besar bahkan bisa untuk mengunduh berbagai jenis status.

Download Aplikasi RA WhatsApp Anti Banned Versi Terbaru

Untuk mendapatkan rawhatsapp apk versi terbarunya, sobat bisa klik link download yang sudah kami sediakan diatas. Dengan demikian sobat tidak perlu mencarinya kemana-mana lagi. Selain itu, apk yang kami bagikan bisa langsung di download dan tidak berbayar.

Tentunya kami juga aka selalu melakukan pembaruan link jika memang ada update ke versi paling baru agar apk bisa terus digunakan. Jadi bagi sobat yang ingin menggunakan wa mod bisa langsung download dan nikmati fitur uanggulan yang tidak bisa sobat dapatkan di versi originalnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image