Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ki Jampang

Mau Kelola 2 Akun Whatsapp di Ponsel Android?

Teknologi | Friday, 21 Jan 2022, 09:19 WIB

Whatsapp ialah suatu aplikasi chat yang sangat banyak di pakai oleh seluruh orang dikala ini, sebab memanglah aplikasi tersebut membagikan banyak kemudahan kepada siapapun yang memakainya dalam melaksanakan komunikasi.

Berikut link unduh GB WhatsApp Pro Apk Upgrade Terkini 2022:

Download GB Whatsapp >> DISINI
Download GB WA Pro Apk >> DISINI

Terlebih lagi dengan bermacam fitur mutahir didalamnya terus menjadi memudahkan kita buat menghubungi seluruh orang di segala dunia tanpa batas ruang serta pula waktu.

Salah satu fitur gb whatsapp yang lumayan fenomenal serta menjadikan aplikasi ini lumayan di gemari ialah dimana dengan memakai wa tipe mod ini hingga kamu dapat unduh status maupun story pengguna lain, apalagi tidak cuma itu saja kamu pula dapat mengirim file dengan ukurang yang lumayan besar sekalipun. Langsung saja kamu ikuti pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Semacam apa yang telah kami jelaskan diatas bila GB Whatspap ialah suatu aplikasi hasil modifikasi oleh pihak ketiga serta aplikasi ini tidaklah buatan pengembang resminya, sehingga dapat pula di katakan bila apk mod ini ialah ilegal.

Baca Info Penting Lainnya DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image