Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rima sevani

Kumpulan Kata - Kata Bijak Berkelas Kehidupan Singkat Bermakna Quotes

Gaya Hidup | Friday, 21 Jan 2022, 06:16 WIB

Kali ini aku akan membahas kutipan-kutipan atau quotes dari bermacam macam media seperti Instagram, Twitter atau Facebook. Ada juga beberapa kata-kata indah dari lirik-lirik lagu dan para filsafat terkenal.

Bagi kalian yang menyukai kata-kata bijak dan penuh semangat untuk kehidupan, kalian mesti membaca artikel ini hingga selesai. Karena akan banyak quotes dari tokoh-tokoh kondang publik figur dan sebagainya.

Berikut beberapa contoh petikan kutipan-kutipan bijak:

• Tuhan menyembunyikan dosa-dosa yang kita lakukan, tetangga menyebarkan dosa-dosa yang tidak kita lakukan.

• Lidahmu jangan kau biarkan menyebut kekurangan orang lain. Sebab kau pun punya kekurangan, dan orang lainpun punya lidah.

• Kita memiliki dua telinga dan satu mulut. Karena itu, kita bisa mendengarkan dua kali lebih banyak daripada berbicara.


Ada quote-quote lainnya yang juga tidak kalah menarik:

• Manusia memiliki satu senjata yang tak perlu diragukan lagi keampuhannya, yakni tertawa. Menghadapi serangan orang tertawa, tak ada yang bisa bertahan dan menghentikannya.

• Jika anda mencintai sesesorang, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, maka dia akan selalu menjadi milikmu. Jika tidak, dia tidak akan pernah menjadi milikmu.

• Hanya ada satu hal yang membuat mimpimu tak mungkin diraih: perasaan takut gagal.


Ingin membaca kutipan-kutipan menarik lainnya, bisa disimak quotes pada link yang telah kami sediakan. Cek Selengkapnya >>> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image