Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Marketing DT Peduli 2

Barakallah! DT Peduli Sumut Berhasil Gelar Wisuda Akbar Tahfiz Qur'an

Agama | Tuesday, 16 Jul 2024, 13:18 WIB

MEDAN - DT Peduli Sumatra Utara (Sumut) menggelar Wisuda Akbar Tahfidz Qur'an untuk para santri yang telah menyelesaikan hafalan 30 juz Al-Qur’an.

Kegiatan digelar di Aula Gedung Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatra Utara yang beralamat di Jl. Diponegoro No. 30, pada Sabtu (13/7/2024).

Sebanyak tiga puluh santri penghafal Qur’an terdiri dari dua puluh santri akhwat dan sepuluh santri Ikhwan yang mengikuti acara wisuda. Para santri yang diwisuda tersebut dari Baitul Qur'an Bumi Asri, Baitul Qur'an GSQ Asy Syafa'ah dan Baitul Qur'an Sahabat Salihah.

Pada kesempatan tersebut juga hadir secara langsung Sultan Deli ke XIV, Direktur Program DT Peduli, perwakilan PJ Gubernur Sumatra utara, dan beberapa tokoh pemerintahan.

Dalam sambutannya Sultan Deli ke XIV, Tuanku Mahmud Arya Lamanjiji Perkasa Alam, mengucapkan selamat kepada santri yang telah wisuda.

“Selamat kepada santri yang telah berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz. Semoga dapat menjaga Al-Qur'an dan mengamalkannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Program DT Peduli, Harun Masykur juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang terlibat.

“Terima kasih banyak kepada donatur yang telah memberikan partisipasi yang luar biasa sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.

(Restu/Feti)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image