Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Berbagi Ilmu

Test Pemahaman Present Continuous Tense dengan Soal

Eduaksi | Thursday, 20 Jan 2022, 22:08 WIB

Kalian bisa download soal present continuous tense ini. Semua nya di lengkapi dengan jawaban, agar kalian nanti bisa mengetahui apakah jawaban kalian benar, atau salah. Kita perlu belajar, berusaha, berdoa, tapi jangan lupa buat berlatih juga. Dengan melatih diri menjawab soal-soal ini nanti nya, bisa dijadikan tolak ukur apakah kita sudah paham tenses dalam bahasa inggris atau belum.

soal present continuous tense

Memang soal latihan ini hanya mimin yang bikin, dan mimin set untuk pemula. Tingkatan soal nya tidak begitu sulit.

Download soal present continuous tense PDF

Secara pribadi mimin lebih suka buat test mandiri begini dengan materi yang sudah dipelajari. Mungkin pada tenses sendiri bukan lah materi sulit, akan tetapi kita tak boleh anggap remeh ya. Kalo yang mudah saja nanti kita engga paham, pas ujian beneran, gimana mau menyelesaikan soal yang bertaraf HOTS(High Order Thingking Skill).

Maka dari itu, lebih baik memulai dari yang paling mudah saja dulu.

Link download: Soal latihan present continuous + jawaban

Bentuk soal mimin bikin dalam bentuk pdf, bisa kalian download. Semisal sekarang belum ada waktu buat belajar, ya bisa disimpan dulu. Kita bisa buka kapan saja, dan dimana saja. Meski tak punya koneksi internet pun nanti tetap bisa belajar dengan latihan soal ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image