Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Ratusan Peserta dari Sabang sampai Merauke Ikutin Pelatihan Perpajakan

Info Terkini | Thursday, 20 Jan 2022, 20:58 WIB
Foto: Sebanyak ratusan peserta dari Sabang sampai Merauke hingga Dili Timur Leste, mengikuti pelatihan dasar perpajakan yang diadakan Lembaga AR Learning Center/Mas Andre Hariyanto

Retizen Republika, Kendari - Sebanyak ratusan peserta dari Sabang sampai Merauke hingga Dili Timur Leste, mengikuti pelatihan dasar perpajakan yang diadakan Lembaga AR Learning Center.

Kegiatan pelatihan ini berlangsung via grup WhatsApp Group serta Zoom meeting, yang diikuti oleh peserta dari berbagai latar belakang profesi yang berbeda. Diantaranya Guru, Dosen, Mahasiswa, Konsultan Pajak, PNS, hingga anggota DPRD dan DPR-RI ikut bagian sebagai peserta dalam kegiatan pelatihan tersebut.

Salah satu Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi atau STIE 66 Kendari, Sulawesi Tenggara menyebut Lembaga AR Learning Center merupakan pembelajaran perpajakan terbaik dan pelatihan lainnya yang mendukung sumber daya manusia.

Mahasiswa Akuntansi angkatan 2018, Bella Inka Shinta mengatakan, ilmu akademik tak cukup hadapi tingkat persaingan di zaman sekarang.

Sehingga dirinya harus memperoleh pengetahuan yang lebih luas serta lebih mendalami ilmu akademik yang didapatkan di bangku perkuliahan,

"Saya mencari lembaga pembelajaran dan pendidikan yang cocok untuk saya. AR Learning Center jadi pilihan terbaik saya," kata Bella, Kamis, (13/01/2022).

Lembaga AR Learning Center merupakan lembaga pusat pembelajaran, pendidikan dan pengkaderan yang memberikan solusi untuk menjadikan seorang profesional di bidang ilmunya.

AR Learning Center memiliki banyak program pelatihan salah satunya adalah pelatihan sertifikasi dasar perpajakan.

Selain membawa mengenal lebih dalam tentang ilmu perpajakan, AR Learning Center juga memberikan sertifikat dan Predikat non akademik yaitu Certified Fundamental Tax atau C.FTax sebagai bukti kelulusan setelah mengerjakan beberapa tahap tes ujian.

AR Learning Center terbukti sudah banyak melahirkan lulusan-lulusan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan Mancanegara.

Sebelumnya Bella telah mengikuti pelatihan sertifikasi C.FTax ini melalui kelas training pada 11 - 13 Agustus 2021, pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Pelatihan ini dibawakan oleh pemateri dr Dadang Suhardi SE MM CLMA CLA-ALC CDM CDSP CFSM CT-ALC yang merupakan wakil dekan di Universitas Kuningan, Jawa Barat dan Lembaga AR Learning Center ini dibawah komando Mas Andre Hariyanto selaku Owner Pendiri AR Learning Center.

Kelas ini diikuti oleh berbagai latar belakang yang berbeda diantaranya, konsultan pajak, guru, dosen, dokter, PNS, mahasiswa hingga anggota DPR serta dari kalangan lainnya.

Pelatihan sertifikasi dasar perpajakan tersebut berjalan sukses dan lancar dengan diikuti 156 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan ada peserta yang berasal dari luar Indonesia yaitu Dili, Timor Leste. */Mas Andre Hariyanto#arlearningcenter #arcogan #kampustrainer #ar

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image