Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Catatan Upacara Sekolah, Persiapan Tahun Ajaran Baru

Guru Menulis | Monday, 08 Jul 2024, 20:53 WIB
Guru dan pegawai Al Qudwah foto bersama (dokumentasi humas)

Dalam rangka menghadapi tahun ajaran baru, guru dan pegawai yayasan Islam Qudwatum Ummah mengadakan upacara. Jadwalnya dilaksanakan pada Senin, 8 Juli 2024 pukul 07.00 di lapangan SD Al Qudwah. Kegiatan ini didahului gladi resik pukul 07.16 kemudian dimulai upacara pukul 07.30.

Kegiatan upacara diikuti oleh guru dan karyawan dari TK/RA, SD, SMP, dan SMA. Ada sebanyak 231 karyawan walaupun ada yang tidak hadir.

Dalam sambutannya, kepala yayasan H. Nurjaya, M.Pd mengatakan beberapa hal yang penting dimiliki oleh seorang guru.

“Ada beberapa hal yang harus kita punyai yaitu ikhlas, mencintai pekerjaan, dan menjadi profesional di bidang kita. Kalaupun ada kritik ada kritik ini profesional. Membuat kita mandiri dan inovasi. Maka, bekerja dengan senang sehingga optimal. Tentu kita nggak sempurna kita berusaha terus berusaha untuk memperbaiki biasanya.”

Direktur pendidikan KH. Samson Rahman berharap guru-guru menguatkan loyalitas dan totalitas untuk pengabdian pada bangsa ini.

“Mudah-mudahan guru memiliki loyalitas dan menghadirkan totalitas serta kreativitas. Berikan yang terbaik untuk lembaga kita.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image