Ronaldo Marah saat Diganti, Ralf Ragnick Buka Suara

Image
Bola Patrick
Olahraga | Thursday, 20 Jan 2022, 11:31 WIB
Ralf Rangnick, Pelatih MU

Cristiano Ronaldo kesal hingga banting jaket saat diganti oleh Harry Maguire pada menit 71.

Cristiano Ronaldo merasa masih dibutuhkan untuk mencetak gol, tapi Ralf Rangnick, Manager MU tidak ingin mengulangi kejadian yang sama seperti saat melawan Aston Villa.

Ralf Rangnick buka suara soal Cristiano yang marah saat digantikan.

“Satu-satunya reaksi yang saya dapatkan adalah dia bertanya kepada saya, “ Mengapa Anda melepas saya?, dengar, saya harus mengambil keputusan demi kepentingan tim dan klub”.

“Kami tidak ingin mengalami situasi yang sama persis lima hari lalu di Villa Park. Menjadi 2-2 hanya dengan 14 menit. Tentu saja, kami tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

“Saya memutuskan untuk beralih ke lima bek dengan Harry Maguire dan memasukkan Marcus sebagai pemain sayap cepat lainnya di sisi kanan. Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat.

“Tapi Cristiano tidak senang. Dia seorang pencetak gol, dia ingin bertahan dan mencetak gol sendiri. Tapi bagi kami lebih penting untuk kompak, untuk memastikan kami memiliki kaki yang cukup dan sundulan yang cukup kuat untuk mempertahankan tendangan bebas dan bola mati mereka.

“Ketika kami mencetak gol ketiga, saya mengatakan hal itu kepadanya. Saya berkata, 'lihat, Cristiano, saya mengerti bahwa Anda masih ambisius dan Anda ingin mencetak gol sendiri. Mungkin dalam beberapa tahun ketika Anda sendiri adalah seorang pelatih kepala dan mudah-mudahan Anda akan mengambil keputusan yang sama, berada dalam peran yang sama dengan saya hari ini setelah 75 menit.

Seperti yang saya katakan, apa yang saya sadari adalah persis apa yang terjadi. Saya tidak berharap dia memeluk saya setelah diganti. Saya tahu bagaimana cara berpikir para pemain pencetak gol dan bagaimana mereka bekerja, tetapi saya harus mengambil keputusan demi kepentingan tim dan klub. Ini persis apa yang saya katakan padanya.

“Saya tidak punya masalah dengan Cristiano. Dia kembali dari cedera kecil, dia tidak berlatih selama satu setengah minggu, kita memiliki pemain seperti Marcus dan Anthony Martial di bangku cadangan, mengapa saya tidak melakukannya? penggunaan itu? Itu sebabnya saya akan selalu melakukannya lagi dalam situasi seperti itu.

“Saya sudah di sini sekarang selama enam minggu, saya tidak punya masalah apa pun dengan Cristiano. Kami berbicara sebelum pertandingan Piala FA melawan Aston Villa dan sebelum pertandingan liga dia mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki sedikit masalah dengan fleksor pinggulnya dan kami sepakat di antara kami berdua, akan lebih baik untuk memastikan dia tidak memiliki masalah dengan cedera semacam itu. lebih, itu sebabnya dia tidak menjadi bagian dari skuad di dua pertandingan itu.

“Hari ini dia tersedia lagi, itu sebabnya saya memainkannya sejak awal. Tidak ada masalah apapun. Untuk masa depan, penting bagi setiap pemain bahwa kami memenangkan pertandingan, ini yang pertama.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mencari Pemimpin Visioner PMII Cabang Tangerang

Image

Kuliah Kerja Profesi untuk Mendukung Kerja Sama Dunia Usaha dan Dunia Indsutri

Image

Bersiaplah Menyambut Hiruk Pikuk Pesta Demokrasi

Image

Staff Registrasi Bapas Semarang Siap Menyajikan Data yang Akuntabel

Image

APK Bapas Semarang Turun Ke Ladang Untuk Melakukan Pengawasan Program Asimilasi Dalam Lapas

Image

Tingkatkan Akuntabilitas Bapas Semarang Laporkan Capaian Output Melalui E-Monev

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image