Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andini Rahma

Terungkap! Begini Cara Dapat Followers IG Gratis

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 06:27 WIB

Ada beberapa cara menambah followers Instagram (IG) dengan mudah tanpa harus membeli layanan followers. bagaimana? Artikel ini akan membagikan tips menambah followers Instagram secara gratis menggunakan aplikasi.

Hanya dengan mengunduh aplikasi Instagram Followers di smartphone Android atau iOS Anda, jumlah followers di akun Instagram Anda dapat meningkat pesat.

Nah, jika kamu ingin menambah followers Instagram secara instan, kamu bisa menggunakan aplikasi followers Instagram berikut ini untuk menambah followers:

1. Fame Boom Real

Fame Boom Real Followers Gratis & Cepat untuk Instagram adalah salah satu aplikasi pengikut yang direkomendasikan untuk pengguna smartphone Android.

Namun, dibutuhkan banyak upaya untuk meningkatkan pengikut Instagram menggunakan aplikasi ini. Anda harus rajin menonton video iklan dan memasukkan hashtag populer yang disediakan oleh aplikasi Fame Boom ini.

Selain itu, aplikasi Fame Boom meminta Anda untuk menukar koin, yang nantinya akan digantikan oleh lebih banyak pengikut di akun Instagram Anda. Dengan menerapkan metode ini, jumlah pengikut Anda dapat meningkat banyak.

2. Followers Insight for Instagram

Anda bisa menggunakan Followers Insight for Instagram untuk menambah jumlah followers Instagram. Namun, proses peningkatan jumlah pengikut Instagram melalui aplikasi ini tidak mungkin instan dan memakan waktu.

Meski begitu, Anda tetap bisa melihat progres yang baik di akun Instagram Anda melalui follower insight dan grafik engagement di aplikasi ini.

3. Real Followers - Get Likes for Instagram

Ingin mencari pengguna IG yang memiliki minat yang sama dengan Anda? Ayo, unduh aplikasi Pengikut Nyata - Dapatkan Suka untuk Instagram atau Real Followers - Get Likes for Instagram.

Seperti Fame Boom, aplikasi pengikut nyata akan meningkatkan jumlah pengikut aktif. Artinya pengikut akun Instagram Anda bukanlah “pengikut palsu” atau benar-benar ada.

Cara menambah followers aktif baru dengan mudah melalui aplikasi ini bisa dilakukan dengan menukar atau membeli koin.

4. Followers - Unfollowers

Selanjutnya adalah Followers - Unfollowers untuk menumbuhkan pengikut Instagram secara organik. Artinya, orang yang mengikuti akun IG Anda memiliki minat yang sama dan berharap untuk diikuti lagi.

Namun, jika memang tidak ingin mengikuti akun tersebut, Anda cukup unfollow akun Instagram tersebut. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengetahui siapa yang mengikuti akun Anda.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image