Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

7 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya dan Tercepat 2022

Teknologi | Thursday, 20 Jan 2022, 06:08 WIB

Apakah Anda mencari aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman? Dengan aplikasi yang dibahas di sini oleh Jaka, Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menyelesaikan tugas sederhana. Berminat?

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang terbaik yang mengharuskan Anda mengundang orang lain melalui kode rujukan.

Metode ini secara inheren kontroversial karena seperti skema piramida. Selain itu, hasil yang diterima pengguna juga tidak konsisten.

Karena itulah, kini Jaka akan menawarkan aplikasi penghasil uang bebas kencan yang bisa digunakan pada 2022. Selamat membaca!

1. GAMEE Prizes

GAMEE Prizes adalah aplikasi yang dirancang oleh pengembang Gamee untuk menghasilkan uang tanpa mengundang teman untuk memasang di ponsel Anda.

Di sini, kamu harus mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan IDR atau USD. Caranya adalah dengan menyelesaikan misi dan memainkan game yang disediakan di dalam aplikasi.

Menariknya, jika menang lotre, Hadiah GAMEE diketahui rata-rata $100 atau 1,4 juta rupiah per hari. Banyak, kan? Tunggu apa lagi, instal aplikasinya sekarang!

Download >> Di Sini

2. Current

Bisakah Anda menghasilkan uang dengan mendengarkan musik? Ya silahkan! Current adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Current Rewards yang memungkinkan Anda menghasilkan uang secara gratis.

Mirip dengan aplikasi Resso, Current dapat mendanai Anda dengan mendengarkan lagu-lagu terbaru dan hit 2022 dari genre favorit Anda seperti pop, jazz, rock, R&B, dan dut.

Nantinya, Anda dapat menukarkan poin yang Anda peroleh di menu hadiah. Tergantung pada syarat dan ketentuan yang berlaku, berbagai macam hadiah dapat ditukarkan, termasuk saldo Paypal, voucher game, dan bahkan hadiah gadget.

Download >> Di Sini

3. JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi yang dirancang oleh PT Youmi Technologies yang mengundang Anda untuk menyelesaikan tugas. Setelah itu, Anda akan mendapatkan poin, yang dapat ditukarkan dalam bentuk mata uang atau voucher.

Tidak hanya itu, JadiDuit dapat melakukan pembayaran langsung ke rekening bank lokal atau e-wallet seperti saldo DANA, OVO, LinkAja dan GoPay. Artinya, Anda bisa mendapatkan uang gratis tanpa syarat!

Tidak seperti aplikasi penghasil uang lainnya, JadiDuit hanya dapat diunduh melalui situs resminya, bukan di platform penyedia aplikasi seperti Play Store. Jangan khawatir, aplikasi ini terbukti aman dan terjamin.

Download >> Di Sini

4. Toss-Reward

Toss-Reward adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang Viva Republica. Aplikasi ini tidak hanya menghasilkan uang, tetapi juga membuat Anda lebih sehat dan lebih sehat.

Pasalnya, aplikasi ini mengharuskan Anda berjalan kaki agar bisa mendapatkan poin berdasarkan langkah pengguna. Jika Anda berhasil mencapai tujuan harian Anda, Anda bisa mendapatkan sejumlah poin.

Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan uang atau voucher game. Anda juga dapat menebusnya dengan kredit atau produk lain selama masih tersedia.

Download >> Di Sini

5. Cointply

Cointiply adalah aplikasi bagus untuk orang yang suka berdagang bitcoin. Aplikasi yang menghasilkan jutaan per hari tanpa mengundang teman ini juga cocok untuk pemula.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penambangan Bitcoin lainnya, pengguna akan membayar dengan Bitcoin, DOGE, LTC, DASH, atau juga mata uang kripto yang harganya naik relatif stabil.

Setelah itu, Anda bisa menukarkannya ke rekening lokal atau e-wallet yang berlaku di Indonesia. Tidak mengherankan, Cointiply adalah aplikasi penghasil uang paling tepercaya di tahun 2022.

Download >> Di Sini

6. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi membaca berita yang didesain oleh Baca Family yang memberikan kamu uang gratis dengan cara yang cukup mudah lho!

Aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman ini akan memberi Anda koin jika Anda menonton berita, dan tentu saja ada bonus untuk tugas-tugas tertentu.

Sekaligus tukarkan pulsa dengan koin dengan minimal penukaran Rp 50.000. Bagi Anda yang suka membaca, Anda harus mencoba aplikasi ini!

Download >> Di Sini

7. AppKarma

appKarma Rewards & Gift Cards adalah aplikasi yang menyertakan game yang dapat Anda mainkan untuk mendapatkan poin. Poin ini dapat ditukarkan dengan voucher atau uang tunai.

Aplikasi penghasil uang tercepat tahun 2022 tanpa mengundang teman mengharuskan Anda memainkan banyak game. Setelah bermain, Anda akan diberi imbalan dalam bentuk jumlah poin yang berbeda.

Jika Anda telah mengumpulkan banyak poin, Anda dapat menukarkannya dengan uang tunai melalui rekening bank Anda, PayPal, atau kartu hadiah dari Amazon, Walmart, Google Play, iTunes, dan banyak lagi.

Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image