Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Natasya Fadilla

Ada GB WhatsApp 2022 Tanpa Kadaluarsa? Ini Link Downloadnya

Teknologi | 2022-01-20 05:41:20

WhatsApp telah menjadi aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan saat ini. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mengobrol, melakukan panggilan telepon, panggilan video, membuat obrolan grup, dan banyak lagi.

Sejauh ini, WhatsApp memiliki fitur yang sangat bagus yang membuat pengguna sangat senang. Namun, beberapa pengguna merasa WhatsApp masih perlu perbaikan. Oleh karena itu, banyak modder mengembangkan WhatsApp untuk fungsionalitas yang lebih baik dan lebih lengkap.

Salah satu WA Mod yang dikembangkan oleh para modder adalah WhatsApp GB. Aplikasi ini dikembangkan oleh Fouad Mods. Selain Fouad Mods, modder lain juga mengembangkan GB WhatsApp, seperti HeyMods, SamMods, dll.

WhatsApp GB adalah salah satu versi WhatsApp Mod yang paling banyak digunakan. Selain GB WhatsApp, ada juga FM WhatsApp, Fouad WhatsApp dan lainnya. Dikatakannya, WA GB Pro terbaru memiliki fitur dan kelebihan yang tidak dimiliki WhatsApp biasa.

Dibandingkan dengan WhatsApp biasa, WhatsApp GB menawarkan fungsionalitas yang lebih lengkap. Jika Anda tidak dapat menemukan fitur unduhan status langsung di WhatsApp biasa, Anda dapat menemukannya di GB WhatsApp.

GB WA memiliki banyak fungsi lainnya, Anda dapat mencobanya jika Anda tertarik. Namun, Anda tidak akan menemukan aplikasi ini di Google Play karena ini bukan aplikasi resmi. Anda dapat mengunduhnya langsung dari situs resminya atau melalui tautan yang akan kami bagikan di bawah ini.

Fitur GB WA Terbaru Tanpa Kadaluarsa 2022

Apakah Anda baru menggunakan WhatsApp GB? Penasaran seperti apa fungsinya tentunya bukan? Nggak perlu penasaran lagi, kamu bisa cek deskripsi fitur GB WhatsApp di bawah ini:

#1 Kelola akun WA lebih dari satu GB

Anda dapat menggunakan banyak akun di GB WhatsApp. Fitur ini sangat menarik, memungkinkan Anda untuk menggunakan dua akun WhatsApp untuk keperluan yang berbeda seperti keperluan pribadi atau pekerjaan/bisnis.

Tentu saja, jika Anda masih menggunakan WhatsApp biasa, Anda tidak akan menemukan fitur ini. Jika Anda ingin menggunakan nomor ponsel lain, Anda harus logout dari nomor ponsel yang digunakan saat itu. Dengan WhatsApp GB, Anda tidak perlu melakukan semua kerumitan ini.

#2 Tema WhatsApp GB Tidak Terbatas

Jika Anda masih menggunakan WhatsApp biasa, pilihan tema yang tersedia sangat terbatas. Sedih tentunya, karena bisa membuat Anda mudah bosan. Jika Anda ingin mengubah tema secara eksternal, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu secara terpisah.

Namun, kamu bisa menggunakan unlimited theme di GB WA terbaru. Anda dapat menggunakan tema ini secara gratis. Mengunduh tema juga dapat dilakukan langsung melalui aplikasi, jadi Anda tidak perlu mencarinya satu per satu.

#3 Privasi GB WA Lebih Ketat

WA Mod seperti GB WhatsApp memiliki fitur privasi yang lebih ketat daripada WhatsApp biasa. Jika Anda masih menggunakan WhatsApp biasa, teman-teman di kontak Anda masih dapat melihat apakah Anda sedang online, mengetik, merekam untuk melihat apakah Anda telah membaca pesan.

Wajar jika Anda keberatan dengan hal ini, karena bisa terasa seperti sedang diawasi. Untungnya, WhatsApp GB sudah ada dengan fitur privasi yang lebih baik. Jadi Anda dapat mengatur sesuatu untuk mencegah privasi Anda dilanggar oleh pengguna lain.

#4 Mengirim file besar

Anda hanya dapat mengirim file hingga 16 MB menggunakan WhatsApp biasa. Jika Anda menggunakan WhatsApp GB, Anda dapat mengirim audio hingga 100 MB dan video, foto, dan file lainnya hingga 50 MB.

Sehingga Anda dapat mengirim file atau media dengan kualitas terbaik, sebagai status atau untuk dikirim ke orang lain.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image