Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ade Lukmana

Inilah 6 Motor Matic di Bawah Rp 20 Juta

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 19:33 WIB

Motor Matic - Pada tahun 2022 ini ada banyak ragam pilihan motor type matic terbaru yang bisa kamu pilih untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Selain banyak pilihan model motor matic, harganya pun relatif lebih terjangkau, tinggal disesuaikan dengan buget yang kamu siapkan.

Motor matic ini dinilai ramah keluarga sebab terdapat banyak fitur yang mempermudah kegiatan keluarga, misalnya pada motor matic terdapat bagasi yang luas yang bisa digunakan untuk membawa barang lebih banyak.

Misalnya, bila pergi berbelanja kepasar bisa memanfaatkan bagasi motor matic untuk menyimpan barang, ditambah bisa di gantungkan di bagian depan.

Selain itu pada umumnya motor matic ini memiliki konsumsi BBM yang irit, serta banyak lagi fitur pendukungnya yang membuat motor tipe matic ini menjadi pilihan masyarakat untuk berkendara.

Rekomendasi Motor Matic Terbaik Harga Dibawah Rp. 20 Juta

Nah, buat kamu yang ingin membeli motor matic ada beberapa rekomendasi motor matic dari pabrikan seperti Suzuki, Yamaha dan Honda yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu.

Dibawah ini merupakan rekomendasi motor matic yang harganya dibawah Rp. 20 juta, silahkan disimak selengkapnya dibawah ini.

1. Motor Matic Suzuki Address F1

Pertama, ada dari merk Suzuki yaitu motor matic yang harganya masih dibawah Rp. 20 juta ada Suzuki Address F1.

Motor matic ini memiliki kapasitas mesin yaitu 113 cc, dengan fitur yang diunggulkannya ada pada bagasi yang luas yang mencapai 20,6 liter.

Bagasi itu cukup luas untuk bisa menampung helm jenis full face, selain bagasi motor matic ini juga irit bahan bakar.

Untuk 1 liter BBM bisa untuk menempuh jarak sekitar 40-50 kilometer, jenis motor matic Suzuki ini ada 2 varian yaitu yang predator dan standar.

Motor matic Suzuki Address F1 ini dibandrol mulai dari Rp. 17.000.000

2. Motor Matic Yamaha Freego

Selanjutnya ada motor matic dari brand Yamaha yaitu Yamaha Freego. Motor matic ini termasuk kendaraan yang ramah keluarga sebab memiliki kapasitas jok yang lebar yaitu bisa muat sampai 25 liter.

Kapasitas ini hampir sama dengan Yamaha NMAX 150 yang bisa muat untuk menaruh helm full face.

Motor matic jenis ini ada dua tipe yang harganya Rp. 20.000.000 dan yang tipe paling rendah Yamaha Freego kisaran Rp. 19.200.000.

Terdapat kelebihan lainnya seperti Electric Power Socket, pengisian bahan bakar terdapat di bagian bawah stang pengendara dan lampu depan sudah LED.

Kisaran konsumsi bahan bakar perliternya adalah 43 kilometer.

3. Motor Matic Honda Genio

Selanjutnya ada motor matic dari merk Honda, yaitu Honda Genio. Motor ini memiliki tampilan seperti Scoopy yang memiliki image sebagai kendaraan anak muda.

Motor matic Honda Genio ini di lengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc, untuk konsumsi bahan bakar sekitar 59,1 kilometer per liter.

Tangki motor genio ini berkapasitas 14 liter, dengan power charger pada bagasi dan dilengkapi lampu depan LED.

Harga dari Honda Genio ini kisaran Rp. 17.600.000, dan terdapat dua model yaitu Radiant dan Fabolous.

4. Motor Matic Suzuki Nex II

Motor merk Suzuki lainnnya yang harganya dibawah Rp. 20 jutaan adalah Suzuki Nex II.

Motor ini di lengkapi mesin dengan kapasitas 113 cc yang di klaim bisa mengkonsumsi bahan bakar 49 kilometer per liter nya, termasuk motor matic yang irit.

Motor ini ada 2 pilihan yang bisa kamu pilih, yaitu tipe elegant dan standar. Fitur tambahan pada tipe elegan terdapat USB Charger serta lampu depan LED.

Kisaran harga Motor Suzuki Nex 2 ini adalah Rp. 16,200.000.

5. Motor Matic Honda BeAT

Selanjutnya motor matic untuk anak muda dari brand Honda ada, Honda Beat.

Motor matic ini salah satu produk best sellernya honda, yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 16.400.000 serta terdapat dua model yaitu CBS-ISS dan CBS.

Fitur dari motor beat ini ada kapasitas bagasi yang muat sampai 12 liter, dan power charge dibawah setang dengan tambahan lampu depan LED.

Kisaran konsumsi bahan bakarnya adalah 60,6 kilometer per liter nya, irit kan. Cocok digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

6. Motor Matic Yamaha Gear 125

Terakhir, ada motor matic dari Yamaha yang kisaran harganya dibawah 20 juta yaitu Yamaha Gear 125.

Motor matic ini baru di kenalkan pada bulan november 2020, seperti namanya motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc.

Keunggulan-keunggulannya seperti tersedia pijakan kaki untuk anak, yang terdapat pada body atas dari pijakan dewasa.

Motor matic yamaha gear 125 ini bisa mengkonsumsi BBM 56,1 kilo meter per liter.

Ada juga fitur seperti lampu depan yang sudah pakai LED, bagasi yang cukup luas serta ada gantungan barang ganda plus electric power soket.

Motor ini ada dua versi yaitu Yamaha Gear 125 dengan harga Rp. 16.700.000 dan Yamaha Gear 125 S dibandrol dengan harga Rp. 17.300.000.

Demikianlah ulasan tentang motor matic yang harganya dibawah 20 juta dengan fitur yang menarik dan juga kekinian.

Baca Juga : Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia

Tiap merk ada type motor matic yang harganya dibawah 20 juta, tinggal pilih kamu suka dengan motor matic yang mana?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image