Viral Bocoran Ending Layangan Putus: Kinan Sangat Hebat!

Image
Michelle Andriana
Info Terkini | Wednesday, 19 Jan 2022, 06:52 WIB

Web series Layangan Putus baru-baru ini menjadi serial viral. Pasalnya, serial ini banyak diminati penonton dari berbagai kelompok usia. Mulai dari anak kecil, ibu, ayah, hingga kakek dan nenek.

Apakah Anda juga mengikuti seri web Layangan Putus? Pekan ini, Layangan Putus telah memasuki episode terakhirnya, episode 10. Beberapa netizen di Malaysia tampaknya telah menyaksikan episode tersebut dan membocorkan beberapa endingnya.

Melihat akhir cerita Keenan dan Ares, banyak netizen yang merasa sedih, namun sekaligus lega. Keenan dikatakan telah melepaskan Ares, tetapi Keenan juga berhak untuk bahagia.

"Akhir dari #Layangan Putus. Itu wajahmu, Aris. Tahu sedih kehilangan Kinan. Sulit bagi Kinan untuk melepaskannya, tapi itulah yang terbaik untuknya. Kebahagiaan yang pantas dia dapatkan. #Layangan PutusEp10" tulis seorang warganet dari Malaysia yang turut menonton serial tersebut.

"Akhiran Layangan Putus itu sulit dipercaya. Bagaimana menjadi kuat seperti kamu Kinan setelah semua omong kosong akhirnya kamu bebas! Cerita ini memang mengajarkan tentang pelajaran hidup. SHOUTOUT KEPADA PEMAIN DAN KRU!! KALIAN MELAKUKAN PEKERJAAN YANG SANGAT BAIK!! No.1 top wetv malaysiaBintang LayanganPutus #layanganputusep10," ujar warganet lain di negeri seberang.

Keenan juga dipuji sebagai wanita hebat. Ia dianggap sangat tangguh saat berhadapan dengan Aris dan kekasihnya Lidya. Kutipan Keenan dari Layangan Putus di episode terakhir juga banyak dikutip oleh netizen.

"Kadang kita butuh kekuatan yang jauh lebih besar untuk melepaskan sesuatu ketimbang harus menggenggamnya erat-erat. Tidak apa jika sesekali impian kita diterbangkan oleh angin. Karena satu-satunya yang harus kita genggam erat adalah diri kita sendiri - Kinan."

Wah, penasaran kan bagaimana ujung putus benang layang-layang itu? Di Indonesia, episode terakhir Layangan Putus akan tayang akhir pekan ini. Jadi tidak sabar untuk segera menontonnya!

Untuk nontonnya bisa melalui tautan berikut:

Link Nonton >> Di Sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Beauty vlogger and blogger

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kepala LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Webinar Prison Overcrowding

Image

Kenang Jasa Pahlawan, Karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Tabur Bunga di TMP Kusumanegara

Image

UMP Lolos Pendanaan Matching Fund 2022

Image

Tingkatkan Kinerja Kehumasan, Tim Humas Lapas Surulangun Ikuti Penguatan Tugas dan Fungsi

Image

Bapas Nusakambangan Ikuti Penguatan Tugas Dan Fungsi Kehumasan Secara Virtual

Image

Pemegang Paspor RI yang Hendak ke Jerman dapat Ajukan Endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image