Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Michelle Andriana

Viral Bocoran Ending Layangan Putus: Kinan Sangat Hebat!

Info Terkini | Wednesday, 19 Jan 2022, 06:52 WIB

Web series Layangan Putus baru-baru ini menjadi serial viral. Pasalnya, serial ini banyak diminati penonton dari berbagai kelompok usia. Mulai dari anak kecil, ibu, ayah, hingga kakek dan nenek.

Apakah Anda juga mengikuti seri web Layangan Putus? Pekan ini, Layangan Putus telah memasuki episode terakhirnya, episode 10. Beberapa netizen di Malaysia tampaknya telah menyaksikan episode tersebut dan membocorkan beberapa endingnya.

Melihat akhir cerita Keenan dan Ares, banyak netizen yang merasa sedih, namun sekaligus lega. Keenan dikatakan telah melepaskan Ares, tetapi Keenan juga berhak untuk bahagia.

"Akhir dari #Layangan Putus. Itu wajahmu, Aris. Tahu sedih kehilangan Kinan. Sulit bagi Kinan untuk melepaskannya, tapi itulah yang terbaik untuknya. Kebahagiaan yang pantas dia dapatkan. #Layangan PutusEp10" tulis seorang warganet dari Malaysia yang turut menonton serial tersebut.

"Akhiran Layangan Putus itu sulit dipercaya. Bagaimana menjadi kuat seperti kamu Kinan setelah semua omong kosong akhirnya kamu bebas! Cerita ini memang mengajarkan tentang pelajaran hidup. SHOUTOUT KEPADA PEMAIN DAN KRU!! KALIAN MELAKUKAN PEKERJAAN YANG SANGAT BAIK!! No.1 top wetv malaysiaBintang LayanganPutus #layanganputusep10," ujar warganet lain di negeri seberang.

Keenan juga dipuji sebagai wanita hebat. Ia dianggap sangat tangguh saat berhadapan dengan Aris dan kekasihnya Lidya. Kutipan Keenan dari Layangan Putus di episode terakhir juga banyak dikutip oleh netizen.

"Kadang kita butuh kekuatan yang jauh lebih besar untuk melepaskan sesuatu ketimbang harus menggenggamnya erat-erat. Tidak apa jika sesekali impian kita diterbangkan oleh angin. Karena satu-satunya yang harus kita genggam erat adalah diri kita sendiri - Kinan."

Wah, penasaran kan bagaimana ujung putus benang layang-layang itu? Di Indonesia, episode terakhir Layangan Putus akan tayang akhir pekan ini. Jadi tidak sabar untuk segera menontonnya!

Untuk nontonnya bisa melalui tautan berikut:

Link Nonton >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image