Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Bot Nulis Google Online Terbaru 2022 Cocok Untuk yang Malas Menulis

Teknologi | Tuesday, 18 Jan 2022, 18:11 WIB

Halo kembali lagi bersama Aryo Dwi, penulis di Retizen Republika. Di artikel kali ini saya akan berbagi tips cara mudah mengubah kata ketika menjadi tulisan tangan dengan menggunakan bot nulis google terbaru 2022 ini lewat online.

Masa pandemi membuat sistem pendidikan di Indonesia menjadi harus belajar di rumah. Dengan adanya bot nulis google ini mungkin bisa membantu Anda dalam menyelesaikan tugas sekolah.

Apa itu bot nulis?

Bot nulis google ini adalah sebuah tool atau alat yang dengan otomatis mengubah ketikan dari perangkat mobile Android/iOs dan PC Desktop/Laptop menjadi seperti tulisan tangan dengan cepat.


Cara Mudah Menggunakan Bot Nulis Google Online Terbaru 2022

Anda bisa mengikuti tutorial ini dengan mudah.

1. Langkah pertama Anda harus daftar di situs Bot Nulis Lazy.

2. Jika sudah daftar jangan lupa untuk verifikasi akun, caranya cek email masuk lalu klik link yang ada.

3. kemudian Anda tinggal login di situs tersebut dan langsung bisa meniktmati fitur-fiturnya. Selamat mencoba

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image