Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Profil WA Kosong, Begini Cara Sederhana Membuatnya

Teknologi | Tuesday, 18 Jan 2022, 17:56 WIB
Cara Membuat Profil WA Kosong

Halo pembaca setia Retizen Republika, di kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial cara membuat profil WA kosong dengan mudah tanpa foto profil, nama, dan bio atau info status Whatsapp.

Sebagai pengguna media sosial yang kekinian, terkadang kita ingin mengikuti tren yang sedang tenar atau viral saat itu. Seperti sekarang ini dengan mengganti profil Wa menjadi kosong tanpa informasi apapun.

Selain ada juga yang membuat nama menjadi unik dan juga gaya font pada status WA yang menarik. Membuat profil WA atau Whatsapp menjadi kosong bisa membuat orang yang melihat menjadi penasaran.

Banyak juga orang yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara membuat foto profil di WA agar terlihat kosong? Karena hal itulah kami membuat artikel ini. Ok, langsung saja.

Cara Membuat Profil WA Kosong Tanpa Nama, Foto, dan Status:

1. Pertama tentu saja kalian buka aplikasi Whatsapp di perangkat kesayangan kalian.

2. Kemudian silahkan tap ikon titik tiga di pejok kanan atas, lalu pilih Setelan.

3. Kemudian silahkan tap Profil Whatsapp kalian, selanjutnya silahkan ambil Screenshot. SS ini nanti akan dijadikan sebagai foto profil kosong hanya warna putih saja.

4. Jika sudah di screenshot, selanjutnya tap foto profil dan silahkan ganti profil kalian dengan foto screenshot tadi, jangan lupa di crop dan pilih warna putihnya saja ya.

5. Jika sudah membuat foto profil kosong, sekarang kita akan melanjutkan membuat nama kosong di Whatsapp. Caranya juga cukup mudah, silahkan salin teks kosong di antara tanda kurung berikut ( ㅤㅤ ) lalu silahkan ubah nama Whatsapp kalian dan tempelkan teks kosong yang baru saja di salin. Jangan lupa klik Simpan ya.

6. Selanjutnya kita ubah juga status info Whatsapp menjadi kosong dengan cara yang sama, yakni salin teks kosong berikut ( ㅤㅤ ) dan silahkan tempel di status info WA kaliang masing-masing.

7. Untuk hasil akhirnya kalian bisa melihat screenshot profil kosong Whatsapp di bawah ini. Untuk membaca artikel selengkapnya atau artikel menarik lainnya, silahkan klik link berikut: Cara membuat profil WA kosong.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image