7 Penginapan di Asia Tenggara dengan Pemandangan & Fasilitas Terbaik

Image
Tri Septiani
Wisata | Tuesday, 18 Jan 2022, 08:16 WIB

Jika Anda ingin berkunjung untuk liburan ke kawasan Asia Tenggara dalam waktu dekat, tentu akan sangat menyenangkan.

Saya akan coba merekomendasikan hotel terbaik di kawasan Asia Tenggara dengan pemandangan alam yang super indah, dari wilayah butik ramping di Bangkok sampai pondok hutan di sebuah pulau terpencil di tengah Samudra Hindia.

1. Cempedak Island, Indonesia

Dengan pantai pasir putih pribadinya, vila bambu berbentuk seperti bumerang, dan rangkong berparuh pisang serta ditemani berang-berang laut yang bersantai di bebatuan, mirip seperti pulau pribadi di kepulauan Riau Indonesia ini bisa dibilang adalah surga dunia.

Keberadaan resort ini telah membawa pembangunan berkelanjutan ke tingkat yang baru dan berkembang, Segala sumber daya alam dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga mampu menghasilkan solusi hemat energi.

Banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan seperti snorkeling, memancing, kayak, bermain selancar angin, dan main dayung. Bahkan di dalam resort tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

2. Mandarin Oriental, Bangkok, Thailand

Mandarin Oriental Bangkok adalah hotel yang layak masuk ke jajaran penginapan dengan fasilitas terbaik di Negeri Tiongkok. Tentu saja siapa saja bakal betah menginap berminggu-minggu dengan fasilitas super lengkap yang diberikan.

Desain kamar hotel yang menggunakan marmer putih berkilau, dilengkapi lampu kristal, wastafle dan kipas kayu yang berputar-putar, serta arah kamar-kamar menghadap ke Sungai Chao Phraya akan terlihat indah pemandangannya jika di malam hari.

Yang paling kita sukai adalah staf terbaik yang siap membantu Anda atas segala bentuk permintaan apapun baik itu reservasi makan malam di menit terakhir ataupun menemani tur belanja.

3. Four Seasons Tented Camp Golden Triangle, Thailand

Rencana berkemah tidak lebih glamor jika tidak menginap di rekomendasi saya yang satu ini. Terletak di ujung utara Thailand, dekat dengan perbatasan Laos dan Myanmar, tempat persembunyian yang indah ini memiliki 15 tenda safari mewah yang dihiasi dengan interior era kolonial yang chic, bak mandi cakar-kaki dan pancuran luar ruangan, dan pemandangan Sungai Luak.

Ada juga kolam renang berbentuk laguna, restoran luar ruangan romantis, dan spa yang diselimuti hutan - tempat yang sempurna untuk bersantai setelah seharian di bawah sinar matahari.

Menariknya akan ada banyak sekali pertunjukan binatang yang memungkinkan para tamu untuk merasakan lebih dekat secara pribadi dengan hewan.

4. Keemala Phuket

Saat pandangan pertama melihat hotel Keemala, lokasinya yang berada di perbukitan dekat dengan pantai Kamala di barat Phuket, terlihat seperti sesuatu dari dongeng;

Hutan yang rimbun, kolam yang tenang dan air terjun yang jatuh diorbit oleh apa yang tampak seperti desa hobbit.

60 vilanya disusun menjadi empat kategori; pondok tanah liat, tenda safari zip-up; vila sarang burung dan rumah pohon yang menggantung seperti liontin di antara pohon-pohon palem.

Interiornya dilakukan dengan kayu gelap yang dipoles dan percikan warna, tempat tidur besar yang fantastis dan kamar mandi yang luas. Jangan lewatkan malam untuk menikmati spa, yang menawarkan pilihan ritual restoratif hanya menggunakan produk alami.

5. Nihiwatu Sumba, Indonesia

Meskipun hanya 1 jam penerbangan dari Pulau Bali, bermain ke Pulau Sumba Indonesia tentu tidak boleh dilewatkan. Pulau yang sangat indah ini dikelilingi oleh pegunungan, bukit kapur dan desa-desa adat memiliki daya tarik tersendiri sebagai destinasi wisata di kawasan Asia.

Nihiwatu Sumba Luxury Hotel merupakan salah satu pilihan terbaik jika berkunjung ke Pulau Sumba karena Anda akan ditemani oleh fasilitas dan pemandangan alam yang luar biasa.

Arsitektur yang diangkat bertemakan alam, tentu saja Anda akan merasa betah jika menginap dan menghabiskan waktu liburan dengan berselancar, menunggang kuda ataupun menjelajah di sekitaran hotel yang lokasinya tidak jauh.

6. Alila Uluwatu, Bali, Indonesia

Terletak tinggi di tebing di selatan Bali, Alila Uluwatu mewujudkan impian penginapan terbaik di Bali dengan desain kontemporer-keren. Arsitekturnya minimalis dan tajam, dengan bangunan lonjong yang bisa ditaram di atas Samudra Hindia.

Adapun fasilitas seperti kolam infinity yang menarik, jalur batu lava, dan taman pahatan menjadi poin lebih dari penginapan ini. Sedangkan untuk fasilitas kamar hotel sendiri dilengkapi dengan kamar mandi yang cukup besar yang penuh dengan segala sesuatu mulai dari lip balm hingga masker wajah dan tabir surya.

Bagi yang ingin memanjakan lidah jangan kuatir, ada restoran dengan menu makanan yang super lezat dan ada juga tempat spa dengan staf yang sangat ramah..

7. Six Senses Con Dao, Vietnam

Terletak satu jam penerbangan ke selatan dari Kota Ho Chi Minh, penginapan ini siap memanjakan Anda dengan pemandangan dan atmosfir pulau tropis selama liburan.

Terdapat 50 vila jati yang luas di resort ini mengitari tepi pantai dan menampilkan palet jati mengkilap yang menenangkan. Desain tersebut menggunakan layar rotan dan perabotan dalam nuansa safron dan kapur, serta dek besar dan kolam renang pribadi yang cukup besar.

Di sisi lain ada dua restoran yang sangat indah, terdapat tempat spa pemenang penghargaan, serta ada pusat olahraga air dan lapangan golf di mana Anda dapat memukul bola biodegradable langsung ke arah laut.

Jadi itulah 7 rekomendasi hotel terbaik di kawasan Asia tenggara dengan fasilitas lengkap, pemandangan alam yang memukau serta pelayanan yang sangat ramah. Bagaimana, Anda tertarik untuk menginap disana?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Download Whatsapp Aero Apk (WA Aero) Ukuran Ringan 2022 Anti Banned

Image

Lolos ke Semifinal SEA Games 2021, Mampukah Timnas U-23 Indonesia Gasak Thailand?

Image

Download GB WhatsApp Official Resmi Mod Apk Pro Terbaru Gratis, Update Segera !

Image

MP3 Juice, Download Lagu Gratis Mudah Dan Cepat 2022

Image

Download Fouad Whatsapp Anti Banned

Image

Lirik Lagu Rumah Ke Rumah - Hindia feat. Ari Lesmana

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image