Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rachel Amanda

Prediksi Lineup Bhayangkara FC vs Persebaya Liga 1 18 Januari 2021

Olahraga | Tuesday, 18 Jan 2022, 07:49 WIB

Laga terkenal bakal dihelat saat Persebaya Surabaya menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021, Selasa (18 Jan 2022).

Laga yang akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali itu bisa menjadi penentu peringkat nomor satu.

Pasalnya, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC berpeluang merebut posisi teratas dengan hasil imbang antara Arema FC dengan PSIS Semarang.

Menariknya, Bhayangkara FC berhasil mendapatkan kembali momentum setelah mengalahkan Madura United setelah sebelumnya ditaklukkan Arema FC.

Sementara itu, Persebaya Surabaya belum terkalahkan dalam 13 pertandingan sejauh ini, dengan kemenangan atas PSM Makassar di laga terakhirnya.

Jelang laga melawan Persebaya Surabaya, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menegaskan timnya tidak gentar menghadapi Persebaya Surabaya meski tak terkalahkan dalam 13 pertandingan.

Jelang laga, Paul Munster memprediksi laga akan berlangsung sangat ketat mengingat kedua tim berada di puncak klasemen.

Arsitek yang berbasis di Irlandia Utara itu mengatakan Bhayangkara FC siap menghentikan laju tak terkalahkan Persebaya Surabaya.

Meski akan menjadi pertandingan yang sulit, dia tetap mengincar pemain seperti Evan Dimas untuk mendapatkan poin penuh dari Bajol Ijo.

Alhasil, Bhayangkara FC kembali berada di puncak klasemen dan menjauhkan diri dari para rivalnya.

Di pemusatan latihan Persebaya Surabaya, pelatih Aji Santoso bisa memberikan segalanya, termasuk bek tengah Alie Sesay yang sudah kembali dari karantina.

Komposisi pemain Persebaya Surabaya selesai menyusul kembalinya bek asing mereka Alie Sesay yang absen membela timnas.

Saat Alie Sesay absen, Aji Santoso menggantikan Arif Satria dengan bek lokal lainnya M Syaifuddin dan Rizky Ridho.

Termasuk terjadinya gol seperti rencana antisipasi di babak pertama, Aguisantoso mengatakan timnya sudah menyiapkan strategi khusus.

Aji Santoso tidak memungkiri bahwa pertandingan akan berlangsung sengit.

Selain gengsi antara kedua tim yang sempat berselisih, kemenangan di laga ini akan menentukan posisi kedua bahkan puncak klasemen.

Barisan yang diharapkan

klub sepak bola bayankara

Seto Yun; Ruben Sanadi, Anderson Salles, Hansamu Yama, Sani Rizki; Evan Dimas, Li Yujun, T.M. Ixan; Andik Vermansyah, Melvin Platje, Ezechiel N'Douassel

Persebaya Surabaya

Hernando Ali; Reva Adi, Alie Sesay, Arif Satria, Ady Setiawan; Ricky Cambuya, Rachmat Irianto, Marcelino Ferdinand; Daisei Marukawa, Bruno Morey Ra, Arsenio Walput

Mau nonton Liga 1 streaming? Download aplikasinya di sini.

Download >> Di Sini

Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image