Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agi Sugiantoro

Kenapa Free Fire Max di Hapus, Berikut penjelasannya dan Informasi Rilis kembali

Olahraga | Tuesday, 18 Jan 2022, 07:24 WIB

Free Fire Max merupakan sebuah game upgrade dari Garena Free Fire yang memiliki kualitas grafis yang lebih baik. Free Fire Max dirilis oleh Garena pada September tahun 2021 lalu.

Saat ini banyak survivors yang menanyakan kenapa game Free Fire Max tidak ada di Play Store. Apabila kita cari di Google Play Store, game Free Fire Max saat ini tidak tersedia.

Banyak survivors menjadi penasaran mengapa Free Fire Max tiba-tiba menghilang di Play Store. Sejak kemunculannya pada tahun lalu, Free Fire Max menjadi penantian dan antusias dari survivors untuk mencobanya. Karena game Free Fire Max tidak hanya memberikan tampilan grafis menarik, tapi juga memiliki keunggulan lainnya.

Kabar lenyapnya Free Fire Max di Play Store tersebut sontak membuat survivor bertanya -tanya. Tak sedikit player Free Fire menjadi kecewa dan terus menanyakan hilangnya Free Fire Max.

Pihak Garena Free Fire belum memberikan informasi secara resmi mengenai Free Fire Max yang menghilang dari Play Store. Banyak yang mengira bahwa hilangnya Free Fire Max ini karena pembaruan dari Garena.

Namun, kita tentu berharap hilangnya Free Free Max dari Play Store ini merupakan update game terbaru dari Garena. Berikut ini tanggal rilis kembali Free Fire max baca Di sini.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image