Steve McManaman Yakin Real Madrid Akan Mengalahkan City Dalam Perebutan Tanda Tangan Erling Haaland

Image
Bola Patrick
Olahraga | Monday, 17 Jan 2022, 14:54 WIB
Erling Haaland Terpilih Sebagai MOTM Pada Liga Champions

Mantan pemain sayap Real Madrid dan Manchester City Steve McManaman berpikir raksasa Spanyol itu bisa mengalahkan sang juara Liga Inggris dalam perebutan Erling Haaland. Striker asal Norwegia tersebut diperkirakan memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya dan terbuka untuk penawaran di pasar musim panas 2022.

Dianggap sebagai striker muda terbaik dunia, Haaland diharapkan untuk memilih Madrid, Man City, Liverpool, Bayern Munich dan lebih banyak klub paling kuat di Eropa.

“Real Madrid benar-benar dapat memenangkan perlombaan itu tidak hanya karena uang,” kata McManaman kepada GOAL. “Haaland sudah dibayar banyak sekarang dan akan mendapatkan banyak uang sepanjang kariernya.''

“Ini bukan hanya uang, ini seluruh paket, ini cara Anda ingin hidup, betapa hebatnya klub ini. Real Madrid akan menjadi paket mewah dengan stadion baru dan mereka adalah klub terkenal dengan sejarah yang terkenal.

“Saya tidak berpikir ini semua tentang uang untuk pemain tertentu, meskipun itu penting. Pep Guardiola akan memainkan perannya dan merupakan manajer yang luar biasa, tetapi Anda harus bertanya berapa lama dia akan bertahan di City. Anda harus mengajukan banyak pertanyaan berbeda sebagai pemain.

“Apa yang terjadi dengan manajer? Seperti apa skuat tim nantinya? Jika Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe dan Antonio Rudiger dengan kontrak bebas, itu akan membuatnya lebih menarik.

“Madrid menyukai rekrutan glamor tetapi mereka juga harus berpikir lini tengah dan bertahan setelah menjual Sergio Ramos dan Raphael Varane. Mereka membutuhkan lebih dari sekadar penyerang, tetapi itulah keputusan yang perlu dibuat.”

Tim asuhan Carlo Ancelotti baru saja menjuarai Supercopa de Espana setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 0-2.

“Ini tentang mendominasi domestik musim ini dengan Eropa berada di luar mereka. Mereka tidak cukup baik untuk memenangkan Liga Champions tahun lalu dan saya pikir mencapai 8 besar dan mengalahkan Liverpool adalah pencapaian besar untuk klub itu.

“Saya tidak terkejut Chelsea menabrak mereka. Pasukan Thomas Tuchel secara fisik mendominasi, hanya saja cara tim Inggris bermain, menekan tim, dan kecepatan mereka dengan bola memberi mereka keunggulan.

“Rasanya seperti mereka menabung uang mereka untuk kembali ketika mereka memiliki stadion baru mereka. Madrid belum memperbarui atau membuat penandatanganan besar sejak Eden Hazard, tetapi mereka akan menjadi besar di pasar transfer mendatang.

“Apakah Mbappe atau Erling Haaland datang, mereka adalah pilihan yang menarik dan mereka memiliki banyak uang. Mbappe secara gratis akan luar biasa. Kemunculan kembali Real Madrid akan segera datang.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022

Image

Rekomendasi Jasa Tukang Taman Surabaya Timur Terbaik

Image

Rutan Mamuju Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke - 114 Tahun 2022

Image

Ini Dia Pintu Geser Ala Jepang Yang Minimalis Desainnya

Image

SMAN 34 Jakarta, Sekolah Berbasis Etika Lingkungan dan Environmental

Image

Rekomendasi Tempat Promosi Bisnis Online

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image