Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Steve McManaman Yakin Real Madrid Akan Mengalahkan City Dalam Perebutan Tanda Tangan Erling Haaland

Olahraga | Monday, 17 Jan 2022, 14:54 WIB
Erling Haaland Terpilih Sebagai MOTM Pada Liga Champions

Mantan pemain sayap Real Madrid dan Manchester City Steve McManaman berpikir raksasa Spanyol itu bisa mengalahkan sang juara Liga Inggris dalam perebutan Erling Haaland. Striker asal Norwegia tersebut diperkirakan memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya dan terbuka untuk penawaran di pasar musim panas 2022.

Dianggap sebagai striker muda terbaik dunia, Haaland diharapkan untuk memilih Madrid, Man City, Liverpool, Bayern Munich dan lebih banyak klub paling kuat di Eropa.

“Real Madrid benar-benar dapat memenangkan perlombaan itu tidak hanya karena uang,” kata McManaman kepada GOAL. “Haaland sudah dibayar banyak sekarang dan akan mendapatkan banyak uang sepanjang kariernya.''

“Ini bukan hanya uang, ini seluruh paket, ini cara Anda ingin hidup, betapa hebatnya klub ini. Real Madrid akan menjadi paket mewah dengan stadion baru dan mereka adalah klub terkenal dengan sejarah yang terkenal.

“Saya tidak berpikir ini semua tentang uang untuk pemain tertentu, meskipun itu penting. Pep Guardiola akan memainkan perannya dan merupakan manajer yang luar biasa, tetapi Anda harus bertanya berapa lama dia akan bertahan di City. Anda harus mengajukan banyak pertanyaan berbeda sebagai pemain.

“Apa yang terjadi dengan manajer? Seperti apa skuat tim nantinya? Jika Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe dan Antonio Rudiger dengan kontrak bebas, itu akan membuatnya lebih menarik.

“Madrid menyukai rekrutan glamor tetapi mereka juga harus berpikir lini tengah dan bertahan setelah menjual Sergio Ramos dan Raphael Varane. Mereka membutuhkan lebih dari sekadar penyerang, tetapi itulah keputusan yang perlu dibuat.”

Tim asuhan Carlo Ancelotti baru saja menjuarai Supercopa de Espana setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 0-2.

“Ini tentang mendominasi domestik musim ini dengan Eropa berada di luar mereka. Mereka tidak cukup baik untuk memenangkan Liga Champions tahun lalu dan saya pikir mencapai 8 besar dan mengalahkan Liverpool adalah pencapaian besar untuk klub itu.

“Saya tidak terkejut Chelsea menabrak mereka. Pasukan Thomas Tuchel secara fisik mendominasi, hanya saja cara tim Inggris bermain, menekan tim, dan kecepatan mereka dengan bola memberi mereka keunggulan.

“Rasanya seperti mereka menabung uang mereka untuk kembali ketika mereka memiliki stadion baru mereka. Madrid belum memperbarui atau membuat penandatanganan besar sejak Eden Hazard, tetapi mereka akan menjadi besar di pasar transfer mendatang.

“Apakah Mbappe atau Erling Haaland datang, mereka adalah pilihan yang menarik dan mereka memiliki banyak uang. Mbappe secara gratis akan luar biasa. Kemunculan kembali Real Madrid akan segera datang.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image