Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image desy dwi

Brent Rivera, YouTuber dan Tokoh Medsos Kebanggaan Amerika

Gaya Hidup | Sunday, 16 Jan 2022, 21:57 WIB

Brent Rivera atau yang memiliki nama asli Brent Austin Rivera merupakan seorang YouTuber dan tokoh media sosial kebanggan Amerika, ia lahir pada tanggal 9 Januari 1998 di Huntington Beach California dari pasnagan suami istri John Rivera dan Luara Livera. Ayah Brent merupakan seorang petugas pemadam kebakaran dan sang ibu merupakan seorang guru, ia memiliki tiga orang adik kandung.

Namanya mulai dikenal oleh publik sejak ia memposting sebuah video berduarasi 6 detik di aplikasi Vine, tayangan ini telah ditonton sebanyak 10 juta kali dan menjadikan Brent menjadi bintang pada masa itu. Saluran Youtube miliknya juga telah mengumpulkan 8 juta Subscribber sejak tahun 2019 lalu, ia juga pernah muncul sebagai seorang pembawa acara di acara serial web di Awesomeness TV Dream Vacation. Selain sebagai seorang Youtuber dan bintang media sosial, Brent juga merupakan seorang aktor profesional yang pernah memainkan beberapa film legendaris. Brent pernah memainkan peran Alexander dalam film Alexander IRL dan Issac Salcedo dalam Light as a Frather. Brent telah memiliki banyak pengikut di media sosial pribadi miliknya, seperti instagram, TikTok dan Youtube, namun kini Bfrent lebih banyak menghabiskan kegiatannya pada dunia bisnis yang ia jalani.

Brent juga dikenal sebagai salah satu pendiri dan CEO dari Amp Studios, yakni studio yang menjadi pelopor munculnya group-group konten bagi para influencer. Salah satu pencapaian terbesar yang pernah diraih oleh Brent adalah dipilihnya ia menjadi seorang produser untuk beberapa judul film, salah satu alasan mengapa Brent terpilih menjadi produser adalah karena usia yang dia miliki mampu menjangkau target-target film yang bisa membawa kesuksesan. Brent menjadi salah satu kandidat terkuat yang mampu membawa kesuksesan dengan semua ide kreatif dan cemerlangnya, hal ini menjadikan Brent sebagai seorang superstar kebanggaan Amerika.

Meskipun sudah jarang aktif pada media sosialnya, Brent tetap menjdi salah satu bintang media sosial yang selalu ditunggu kehadirannya di TikTok, YouTube ataupun Instagram miliknya. Kehidupan Brent yang lebih banyak menghabiskan waktu sebagai seorang produser dan aktor membuatnya jarang terlihat di media sosial, meskipun begitu Brent selalu berusaha untuk menjalin komunikasi dengan para penggemar dengan sebaik mungkin. Tak jarang sang adik yakni Lexi mengambil alih akun YouTube milik Brent dan mengabadikan momen sang kakak ketika sedang bekerja di lokasi syuting.

Pada tahun 2019 Brent mengumumkan ke media bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan Eva Gutowski, namun hubungan keduanya tidak bertahan lama karena Brent telah kembali berkencan dengan gadis lain yakni Morgan Justus. Kehidupan pribadi khususnya asmara dari seorang Brent sangatlah tertutup, meskipun ia seorang bintang media sosial Brent enggan untuk membagikan momen-momen privasinya ke media.

Dalam video live yang pernah dilakukan oleh Brent, ia mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki kehidupan pribadi dan privasi yang harus dijaga dan tidak disebarluaskan ke media. Menurutnya kehidupan privasi yang terlalu terekspos akan membuat seseorang menjadi konsumsi umum oleh publik, sehingga segala sesuatu akan terasa sulit untuk dirahasiakan. Brent juga menambahkan bahwa ia enggan membagikan momen-momen sedihnya ke media sosial, ia hanya ingin para penggemar menikmati momen bahagia atau kegembirannya saja. Atas keputusannya ini, pihak keluarga maupun pasangan dari Brent juga tidak merasa keberatan atas pilihan yang diambil olehnya, bahkan mereka juga merasa lebih aman ketika kehidupan pribadinya tidak diketahui oleh publik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image