Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Berbagi Ilmu

Download file animasi dengan button next, back, dan exit Macromedia Flash 8

Teknologi | Sunday, 16 Jan 2022, 14:19 WIB

Kalian disini mau cari tttutorial bikin tombol next dan back? Atau ingin file yang sudah jadi juga? tenang biar ga pusing bakal mimin kasih tutorial baik dari video, tulisa, dan file yang sudah jadi.

macromedia flash 8

Hal ini agar kalo misal kamu belum mengerti dengan tutorial yang sudah ada, maka kamu bisa coba buat melihat file jadi. Nanti kan lumayan tidak perlu pusing, dan kalian bisa membandingkan apa yang beda dari mimin dan punya kalian. In case nanti kamu menemui masalah baik saat pengerjaan, maupun ketika menjalankannya.

Download animasi button next, back, dan exit macromedia 8

Kalo sudah tidak sabar, kamu bisa klik link dibawah ini. Nanti kamu bisa scroll sampe kebawah, akan ada file yang sudah jadi dan siap buat kalian unduh. Buat kalian yang juga suka mencoba sendiri, bisa kok dengan melihat tutorial nya. Langsung saja link nya dibawah ini.

Link download: Animasi button next, back, dan exit dimacromedia flash 8

Sekian dan terima kasih. Kalo menemui kesalahan, bisa tanyakan pada kolom komentar dibawah saja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image