Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Setyo Aji Nugroho

Rombongan Mudik Bareng Kemenkumham Tiba di Jawa Tengah dengan Selamat

Info Terkini | Saturday, 13 Apr 2024, 11:59 WIB

SEMARANG - Rombongan mudik bareng Kemenkumham akhirnya tiba di Jawa Tengah dengan selamat, Jumat (5/4) tepat pukul 20.45 WIB.

Mudik merupakan sebuah momentum yang ditunggu - tunggu oleh para perantau untuk kembali berkumpul dengan keluarga tercinta. Salah satunya dimanfaatkan pula oleh para pegawai jajaran Kemenkumham asal Jawa Tengah yang tiba di Kanim Kelas I TPI Semarang dan Kanim Kelas I TPI Surakarta.

Kedatangan Rombongan mudik bareng Kemenkumham ini disambut hangat oleh panitia. Bahkan panitia sudah menunggu di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang sejak beberapa jam sebelumnya.

Diketahui, rombongan berasal dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Tengah. Rombongan mudik ini terbagi menjadi 5 armada bus yang tiba hampir bersamaan.

Nampak wajah sumringah rombongan tersebut hendak bertemu dengan keluarga tercinta di tengah lelah perjalanan Jakarta - Jawa Tengah.

Dengan adanya rombongan mudik bareng Kemenkumham ini semoga bisa semakin menambah kekompakan dan solidaritas seluruh jajaran pegawai Kemenkumham. Terlebih bagi para perantau yang semoga dapat semakin mempererat jalinan silaturahminya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image