Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk: Update Unlimited Money

Teknologi | Sunday, 16 Jan 2022, 06:07 WIB

Download Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk Update Unlimited Money melalui tautan di bawah ini.

Internet Cafe Simulator 2 adalah permainan yang sangat populer. Gameplaynya sederhana, tetapi juga tidak mudah. Oleh karena itu, banyak pemain yang akhirnya mencari cheat Internet Cafe Simulator 2.

Game simulasi ini baru saja diluncurkan di PC pada 7 Januari 2022. Seri sebelumnya, simulator warnet pertama, juga dirilis untuk platform Android beberapa tahun lalu.

Anda sepertinya mendapatkan simulasi dunia terbuka mini di game ini. Jadi pemain curang karena ingin kebebasan untuk bisa melakukan segala macam hal, seperti bermain GTA.

Apakah kamu salah satu pemain yang memainkan Internet Cafe Simulator 2? Jaka akan memberikan "hadiah" berupa daftar cheat Internet Cafe Simulator 2 dan cara menggunakannya. Ayo lihat!

Internet Cafe Simulator 2

Generasi pasca 90-an pasti pernah merasakan sensasi bermain warnet bersama teman-teman. Berbagai macam pengalaman menarik pasti pernah kamu alami selama ini.

Nah, sesuai dengan nama permainannya. Game ini bertema warnet alias warnet. Jadi, dalam game ini, Anda akan mensimulasikan bagaimana memulai bisnis warnet sebagai operator warnet.

Dalam game ini, Anda dapat mengatur tata letak warnet Anda, atau melakukan tugas lain untuk mempertahankan atau membuat bisnis warnet Anda semakin berkembang.

Tentu saja game ini sangat seru untuk dimainkan. Di game ini kamu bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi satpam atau developer warnet.

Unduh Internet Cafe Simulator 2 Mod APK

Meski banyak yang meragukan bahwa game tersebut adalah game mobile. Namun nyatanya "Internet Cafe Simulator 2" sendiri merupakan game PC yang bisa diunduh melalui Steam.

Saat ini, kamu bisa membeli game Cyber Cafe Simulator 2 di Steam dengan harga diskon Rp 92.000, dari harga aslinya Rp 109.000. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba game ini?

Jika Anda tertarik untuk membeli dan mendownload game ini, Anda bisa membeli langsung gamenya di Steam atau klik di sini. Untuk memainkannya, Anda hanya perlu membeli dan menginstal gamenya.

Oleh karena itu, game ini bukanlah game mobile yang dibayangkan banyak orang. Oleh karena itu, tautan unduhan untuk Internet Cafe Simulator 2 Mod APK untuk Android tidak ada.

Link Download >> Klik Di Sini

Link Download >> Klik Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image