Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Perbandingan Tinggi Badan, Cara Membandingkan dengan Orang Lain

Eduaksi | Saturday, 15 Jan 2022, 21:05 WIB

Halo pembaca setia Retizen Republika, di artikel ini kami memposting artikel yang berjudul perbandingan tinggi badan dan cara membandingkan dengan orang lain secara online gratis dan tentunya mudah dipraktekkan.

Jika Anda sedang berada di artikel ini mungkin Anda sedang mencari web ilustrasi perbandingan tinggi badan yang akan digunakan untuk membandingkan tinggi badan Anda dengan seseorang yang mungkin membuat Anda penasaran.

Jika Anda sudah tidak sabar langsung saja baca langkah-langkahnya di bawah in iya.

1. Langkah pertama silahakn kunjungi situs perbandingan tinggi badan, klik link tersebut.

2. Kemudian Anda bisa mengubah bahasanya menjadi Inggris karena secara defaultnya masih menggunakan bahasa yang mungkin sulit dimengerti.

3. Scroll ke bawah lalu klik Add person dan isikan seperti nama, tinggi badan.

4. Secara otomatis akan muncul ilustrasinya.

5. Tambahkan orang lain seperti di nomor 3 di atas tadi untuk membandingkan tinggi badan dengan seseorang yang Anda inginkan.

Jika Anda masih kurang paham, Anda bisa klik link berikut untuk membaca selengkapnya: web ilustrasi perbandingan tinggi badan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image