Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luthfi Fathurrahman

Bermain dengan 10 orang, Arsenal mampu menahan imbang Liverpool

Olahraga | Friday, 14 Jan 2022, 14:05 WIB
Sumber instagram.com/thecarabaocup

Arsenal berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 di leg pertama semifinal Piala Carabao yang dihelat di Anfield pada Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. meskipun bermain dengan 10 orang pada menit 24.

Liverpool sejatinyal unggul jumlah pemain setelah Granit Xhaka diusir wait setelah mendapat kartu merah untuk The Gunners pada menit ke-24. Namun, skuad asuhan Jergen Kloop belum mampu mengalahkan Arsenal.

Liverpool yang mendominasi pertandingan dengan 78 persen penguasaan bola hingga akhir babak kedua. kemudian, The Reds hanya mampu mendapatkan satu tembakan tepat sasaran yang dijaga kiper muda Aaron Ramsdale.

Ben White pun merasa pertandingan semalam sangat dramatis dan juga menarik untuk ditonton. Pemain berusia 24 tahun itu juga bertekad untuk memberikan hasil terbaik di leg kedua dan membawa Arsenal ke babak final.

“Ada begitu banyak pertarungan di tim ini dan itu terlihat hari ini,” ungkap Ben White selepas pertandingan dilansir dari Liverpool Echo, Jumat (14/1/2022).

“Kami percaya diri datang ke sini dan kami akan memberikan segalanya di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Leg kedua akan tersaji pekan depan di Emirates Stadium yang semakin menarik untuk disaksikan. Arsenal dan Liverpool diyakini akan memberikan permainan terbaiknya. di semifinal lainnya Chelsea telah mengunci satu tiket di partai puncak setelah mengalahkan Tottenham dengan aggregat 4-0.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image