Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agi Sugiantor

Reface App, Cara Membuat Foto Bernyanyi dengan Aplikasi Reface App

Teknologi | Friday, 14 Jan 2022, 10:26 WIB

Akhir-akhir ini viral di media sosial dengan banyaknya aplikasi yang bisa membuat foto bergerak. Aplikasi tersebut yaitu MyHeritage dan deepfake. Saat ini juga kembali ramai di gunakan oleh warganet sebuah aplikasi Reface App yang viral untuk melakukan pengeditan foto.

Di mana aplikasi Reface App ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa di gunakan untuk melakukan pengeditan foto diam menjadi video bergerak. Pada aplikasi Reface ini juga kalian bisa menggunakan fitur swap face.

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App Gratis

Aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis untuk melakukan pengeditan muka menjadi sebuah video. Pada aplikasi Reface app tersebut juga tersedia bagi pengguna perangkat Android maupun perangkat iOS.

Untuk mendapatkan aplikasinya, kalian bisa melakukan pengunduhan di Google Play STore maupun App Store. Dan untuk melakukan penginstalan aplikasi ini juga cukup mudah.

Cara Membuat Foto Bernyanyi dengan Aplikasi Reface App

Pada aplikasi ini kalian bisa melakukan pengeditan dengan menggerakan foto kalian sehingga menjadi sebuah video. Untuk mengubah foto diam menjadi bergerak pada aplikasi Reface ini sangat mudah sekali. Berikut ini adalah cara untuk melakukan pengeditan foto mua menjadi video bergerak di aplikasi Reface App selengkapnya Di sini.

Cara Swap Face di Aplikasi Reface

Dengan menggunakan aplikasi Reface ini tentunya kalian bisa mengganti wajah kalian menjadi sebuah karakter film, artis, maupun tokoh terkenal lainnya dengan menggunakan wajah kalian. Berikut Cara Swap Face di Aplikasi Reface Selengkapnya Di sini.

Penutup

Demikian penjelasan mengenai aplikasi Reface App yang saat ini sedang ramai di gunakan. Semoga dengan penjelasan di atas bisa membantu kalian dalam meggunakan aplikasi untuk melakukan edit wajah untuk bergerak dan bernyanyi sesuai keinginan.

Berikut ini merupakan link Download Reface App untuk melakukan editing foto >>> Klik Di sini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image