Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nyenyeng banget

Link Nonton Gratis serial kaget nikah FULL episode , Lalita bilang suka pada andre?

Teknologi | Friday, 14 Jan 2022, 07:27 WIB

Film Kaget Nikah disini menceritakan tentang cerita Lalita( Aurora Ribero) yang dinikahkan secara terpaksa sebab kesalah pahaman.

Disamping itu Lalita dalam ceritanya lagi liburan dalam rangka ulang tahunnya ke- 19 di Puncak, tetapi disana Lalita hadapi musibah.

Tidak terencana Lalita kemudian ditolong oleh seseorang lelaki anak sahabat bapaknya, Andre( Kevin Julio).Sayangnya, dikala peristiwa tersebut disaksikan oleh masyarakat yang salah mengerti.

Masyarakat mengira jika Andre serta Lalita sudah melaksanakan aksi asusila.Tidak ingin dihakami, kedua orangtua mereka tidak memiliki opsi lain tidak hanya menikahkan keduanya.

Nonton Full episode serial Kaget Nikah

Akhir- akhir ini, series drama komedi ini tengah ramai jadi bahan pembicaraan, sebab tingkah kocak dari tokohnya.

Series ini memanglah diperankan artis luar biasa semacam Kevin Julio serta Aurora Ribero. Tidak heran akting yang mereka suguhkan sangat menawan para pecinta siaran website series.

Untuk kalian yang tertarik dan penasaran dengan film ini bisa nonton lewat ink di bawah in.

Link Nonton Kaget nikah Full Episode=>> DISINI

Gimana tidak menawan, tiap episode apalagi tiap scene. Tentu adegan yang dicoba bisa mengundang gelak tawa. Sebab bermacam prank yang dicoba Andre pada Lalita, demikian juga kebalikannya.

Scene yang menayangkan pertengkaran antara Andre serta Lalita memanglah bagian yang sangat ditunggu- tunggu. Namun apakah di episode berikutnya, ialah episode 6, mereka hendak melaksanakan perihal konyol lagi?

Untuk kalian yang tertarik dan penasaran dengan film ini bisa nonton lewat ink di bawah ini

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image