Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anime Indo

Fantasy Bshoujo Juniku Ojisan To Sub Indo Episode 01 2022

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 17:54 WIB

Nonton Anime Fantasy bBshoujo Juniku Ojisan To Sub Indo >> DISINI

Akhirnya sekarang kita bisa menikmati anime Fantasy bBshoujo Juniku Ojisan To Sub Indo Episode 01, anime yang selama ini kita nanti-nantikan akhirnya telah hadir di tahun 2022.

Anda bisa langsung menikmati kseseruan dari anime tersebut dan menanti-nantikan episode 01 dan seterusanya menggunakan bahasa sub indoensia, jika anda ingin nonton silakan lihat melalui link di atas.

Review Fantasy bBshoujo Juniku Ojisan To

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to sebagai komik kreasi Yuu Tsurusaki dan digambarkan oleh Shin Ikezawa yang di-launching di bulan November 2019.

Seri ini bercerita cerita 2 orang pemuda dekat yang saat itu juga terpanggil ke dunia lain dengan seorang dewi misteri.

Namun dewi itu mengganti salah satunya pemuda jadi wanita elok. Setiba di dunia lain itu ke-2 pemuda dan pemudi ini wajib melakukan perjalanan dan menaklukkan raja iblis untuk kembalikan si gadis itu jadi pemuda kembali.

Berikut cerita romantis humor yang bertopik rekan dekat lelaki.

Pemain Anime Fantasy bBshoujo Juniku Ojisan To Lainnya

Satoshi Hino (Tidak Op. Destiny, Tokyo Revengers) sebagai Tsukasa Jinguuji.

Mao Ichimichi (Meikyuu Black Company, Senyoku no Sigrdrifa) dan Kento Itou (Idolm@ster SideM, Yubisaki Kara Honki no Netsujou) sebagai Hinata Tachibana.

Rie Kugimiya (World Pemicu, Sword Art Online) sebagai Dewi.

Yukiyo Fujii (Log Horizon, Citrus) sebagai Tilolilo Lilili Lou.

Akhir Kata

Nah sekarang anda sudah mengetahui bagaimana keseruan dari anime Review Fantasy bBshoujo Juniku Ojisan To episode 01 2022, silakan bisa anda tonton hingga sepuasnya di bawah ini.

Nonton Anime Review Fantasy bBshoujo Juniku Ojisan To >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image