Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image neng bae

WHATSAPP AERO TERBARU 2022 NO PASSWORD WHATSAPP GB TERBARU 2022 NO PASSWORD

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 09:59 WIB

Pada peluang kali ini mimin hendak mangulas suatu aplikasi pesan pendek yang sangat terkenal ialah WhatsApp. Tetapi yang hendak mimin bahas merupakan WhatsApp Aero aplikasi yang telah di modifikasi.

Pada pemabahasan tadinya mimin pula sudah membahas tentang Instagram Aero yang ialah aplikasi mod yang dibesarkan oleh modder yang sama yaitu

Bozkurt Hazzar asal Turkey. WhatsApp Aero sendiri mod apk yang lumayan berhasil sebab sudah banyak penggunanya sebab mempunyai fitur yang lebih lengkap dibandingkan WhatsApp tipe original.

>> Klik Disini" />
Link Download>>> Klik Disini

Link Download>>> Klik Disini

Tentang WhatsApp Aero

Pada dasarnya WhatsApp Aero memiliki guna yang sama dengan tipe Official ialah selaku aplikasi pesan pendek ataupun media sosial dimana kita bisa mengirim pesan/ chat, membuat history, serta lain sebagainya. Tetapi memanglah yang membedakan merupakan fitur didalamnya, dimana WhatsApp Aero mempunyai fitur yang lebih lengkap yang sudah di modifikasi.

WhatsApp Aero ialah sesuatu opsi dimana para pengguna WA yang menginginkan fitur lebih dari apa yang sudah didatangkan pada tipe originalnya. Jadi dapat dikatakan terciptanya tipe mod ini merupakan dari banyaknya permintaan pengguna yang mau lebih serta lebih lagi.

Lalu apa saja sih kelebihan dari WhatsApp Aero Mod Apk ini? buat menjawabnya silahkan sobat baca fitur fitur pada WhatsApp Aero dibawah ini.

Fitur WhatsApp Aero

Terdapat sebagian fitur unggulan yang bisa jadi tidak hendak sobat temukan di WhatsApp Original sehingga fitur ini jadi kelebihan dari WhatsApp Aero. Nah langsung saja sob ikuti fiturnya selaku berikut.

Hide Centang Dua

Fitur ini hendak membuat pesan semacam belum dibaca oleh penerima. Jadi pengguna lain tidak hendak ketahui apakah pesan tersebut telah dibaca apa belum. Pastinya ini hendak bermanfaat untuk sobat yang sudah membaca isi pesan tetapi malas buat membalasnya.

Mengunci Pesan Chat

Fitur yang sangat sesuai untuk kamu yang mau mengunci suatu chat supaya tidak dapat dilihat oleh orang lain. Jadi pribadi sobat hendak senantiasa terpelihara dari orang iseng yang mau memandang isi pesan kamu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image