Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rachel Amanda

Dragon City Mod Apk v12.8.5 2022 Unlimited Gems + Gold

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 07:00 WIB

Dragon City MOD APK adalah game simulasi Android dan iOS oleh Socialpoint. Awalnya dirilis di Facebook, gim ini berfokus pada kehidupan di sekitar naga.

Di awal permainan Dragon City, kamu akan diberikan seekor bayi naga yang harus kamu jaga sampai dewasa. Tentu saja, Anda membutuhkan sumber daya yang tersedia untuk menjaga naga tetap kuat.

Bisa dikatakan konsep koleksi game ini mirip dengan Pokemon, Digimon, dll. Di Dragon City, Anda dapat membuat kota Anda sendiri yang penuh dengan naga.

Nah, untuk lebih mudahnya mendapatkan resource yang kamu butuhkan walaupun dengan jumlah yang tidak terbatas, kamu bisa mendownload Dragon City MOD APK v12.8.5 Versi Terbaru 2022 di bawah ini!

Fitur APK Dragon City MOD

Di Dragon City MOD APK versi terbaru ini, Anda akan dapat menikmati berbagai fitur menarik. Mengingat ini adalah versi modifikasi, keuntungan yang lebih besar diperoleh.

1. Koin tak terbatas

Fitur ini pasti sangat berguna selama kamu bermain Dragon City MOD APK Unlimited Money and Gems 2021. Anda dapat menggunakan koin emas tanpa batas untuk membeli berbagai sumber daya yang tersedia di toko dalam game ini.

Tidak hanya digunakan untuk membeli item, gold juga bisa digunakan untuk membangun kota naga yang kamu inginkan, seperti membangun Habitat Bumi, Habitat Api, Habitat Laut, dan lainnya.

Apakah Anda ingin menambah jumlah dan variasi naga? Itu juga dapat dibuka dengan koin emas. Jika Anda memiliki emas tanpa batas, Anda dapat dengan mudah mendapatkan naga seperti naga laut dan naga alam.

2. Batu Infinity

Sama pentingnya dengan emas, Anda dapat membangun kota naga dan membuka kunci naga khusus dengan jumlah permata yang tidak terbatas yang diperoleh melalui Dragon City MOD APK 2021.

Sepanjang permainan, juga akan ada beberapa naga yang terperangkap yang bisa Anda bebaskan menggunakan permata.

Setelah Anda dibebaskan, Anda dapat menyeberang dengan naga lain untuk mendapatkan naga yang lebih kuat.

Permata juga dapat digunakan untuk mendapatkan telur dari berbagai naga, seperti Jelly, Volcano, dan Obsidian. Berikutnya. Anda bisa menetaskan telur untuk melengkapi koleksi naga Anda.

3. Ratusan naga tersedia

Selain kamu yang bisa menjadi Dragon Master, ada lebih dari 80 juta Dragon Master di game ini lho, geng. Anda harus melawan mereka dan mengalahkan mereka untuk mendapatkan naga baru.

Untungnya, game online android ini menawarkan 100 jenis naga yang bisa kamu lawan sesuai situasi.

Terkadang seekor naga dapat memiliki beberapa elemen yang dapat Anda gunakan untuk melawan pemain lain yang sudah berlevel tinggi.

Jenis naga yang tersedia adalah naga batu, naga api, naga hutan, naga petir, dan naga udara. Anda dapat melakukan perjalanan melalui dua jenis naga yang berbeda untuk mendapatkan naga baru yang lebih kuat dan memiliki kedua elemen secara bersamaan.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image