Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vanya Kalriska

Update Kode Aktivasi FF Advanced Server Real dan Aman

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 06:41 WIB

Untuk dapat mencoba semua fitur dalam game besutan Garena Indonesia ini, Anda memerlukan hak akses yaitu kode aktivasi yang diberikan oleh pengembang untuk masuk ke Advance Server Free fire.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Sebagai game survival di ponsel Android, pesona Garena semakin hari semakin meningkat, bahkan banyak pengguna baru yang mencoba memainkan game ini.

Tak heran, berkat kerja keras para developer, mereka selalu menghadirkan toko misteri, inkubator, dan acara musiman waktu terbatas lainnya.

Namun, terkadang setiap event terjadi, terutama saat hari besar, dan setelah maintenance, banyak ditemukan bug yang sangat mengganggu pemain.

Maka Garena membuat project Advance Server yang fungsinya untuk membiarkan survivor mencoba melihat apakah game tersebut membersihkan bug, sehingga jika pemain menemukan bug, segera dilaporkan ke developer dan segera diperbaiki.

Karena masih banyak official diamond dan bentuk hadiah lainnya yang menunggu reporter, kini advance server FF sudah mulai populer di kalangan player.

Jadi, permintaan kode ini harus sangat kuat, jadi tidak heran jika Garena kewalahan dengan membagikan tiket kode kepada para pemainnya.

Kami akan mengungkapkan rahasia cara mendapatkan kode yang berfungsi untuk mengaktifkan server Free fire Advance itu sendiri. Jadi walaupun kode aktivasinya bisa kadaluarsa karena hanya bisa digunakan sekali, kamu bisa mendapatkannya secara resmi dari Garena sendiri.

Langkah dan cara mendapatkan kode aktivasi server premium ff sendiri di hp android sangat mudah.

1. Pertama-tama Anda mengunduh aplikasi apk server premium 2022 terbaru yang tidak digunakan di sini.

2. Anda juga dapat mengunjungi ff-advance.ff.garena.com

3. Kemudian gulir ke bawah untuk masuk melalui jejaring sosial Facebook atau Twitter.

4. Selanjutnya Anda memasukkan data seperti username, password, email, dan nomor HP yang terdaftar.

5. Jika sudah, Anda akan menerima link atau link download dari Advance server FF Apk di email sebelumnya.

6. Unduh versi terbaru dari Advance Server Mod Apk sekarang dan mainkan.

7. Setelah itu, masukkan saja kode aktivasi di bawah ini.

8. Selesai.

Catatan: Tutorial di atas tidak mengandung unsur hacking, jadi sangat aman dan resmi karena kami bertanya langsung kepada pengembangnya yaitu Garena Free Fire.

Silakan gunakan beberapa kode di bawah ini untuk masuk ke server premium server game cepat gratis berikut.

AWZOUVHK4Z34AN

ZYLPTBHK4Y5IOJG

PQRTEUY67TROURG

PAHEU6JS7JAL7HG

BUQWP7G9HFRAIDL

Buruan, kode di atas masih tersedia dan bisa digunakan untuk masuk ke server yang banyak diminati untuk slot waktu Juli 2022 saat ini.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image