Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Farras Reizaldy

Dari Foto Hingga Video, Pamerkan Skill Cosplaymu di Uverseni!

Lomba | Monday, 05 Feb 2024, 10:04 WIB
Dokumen Pribadi

Jakarta, 05 Februari 2024 – Uverseni, komunitas multikultural yang mendukung semua hobi, hari ini mengumumkan penyelenggaraan Uverseni Online Cosplay Competition, sebuah kompetisi cosplay online yang terbuka untuk para cosplayer di seluruh Indonesia.

Kompetisi ini bertujuan untuk merayakan kecintaan terhadap cosplay dan memberikan wadah bagi para cosplayer untuk menunjukkan bakat mereka dalam komunitas yang ramah dan suportif.

Dua kategori yang dipertandingkan dalam kompetisi ini adalah Photo Competition dan Video Competition. Para peserta dapat menunjukkan keahlian mereka dalam berbagai kategori, seperti Best Anime, Best Game, Best Tokusatsu, Best Action, Best Performance, dan banyak lagi.

Total hadiah senilai Rp10 juta menanti para pemenang, termasuk hadiah item digital gratis seperti Spotify, Netflix, YouTube Premium, dan merchandise keren bagi member baru Discord Uverseni.

Juri-juri ternama di dunia cosplay, seperti Aika Sesilia (Gamer & Cosplayer), Zhuge Kamiya (Cosplayer & Juri WCS 2012), dan Arya Candra (Cosplayer & Juri Uverseni Japan Arena) akan menilai penampilan para peserta.

Pendaftaran untuk kompetisi ini GRATIS! Para peserta dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Join Discord Server Uverseni: https://discord.gg/uverseni
  2. Follow Instagram Uverseni: https://www.instagram.com/uverseni/
  3. Kirimkan foto atau video cosplay terbaikmu.

Ajak teman dan followersmu untuk meramaikan event ini.

Pengumuman pemenang akan diadakan secara LIVE di Discord Uverseni pada 17 Februari 2024.

Uverseni Online Cosplay Competition adalah kesempatan bagi para cosplayer di seluruh Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka dan mendapatkan pengakuan atas keahlian mereka.

Ayo tunjukkan semangat cosplaymu dan bergabunglah dalam kompetisi ini!

Informasi lebih lengkap:

Discord: https://discord.gg/uverseni

Instagram: https://www.instagram.com/uverseni/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image