Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

4 Game Penghasil Uang tanpa Iklan dan Undang Teman

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 05:34 WIB

Game penghasil uang 2022 ini cukup populer saat ini, dan banyak pemain yang mengejarnya. Apa permainan penghasil uang 2022 terbaru. Simak komentarnya di bawah ini.

Game penghasil uang 2022 akan langsung masuk ke akun dan membuktikan bahwa pembayaran sedang dilakukan. Jika Anda penasaran game apa saja yang bisa menghasilkan uang? Berikut penjelasannya.

1. Hago

Game penghasil uang pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Game Hago. Game ini merupakan game yang sudah populer di Indonesia.

Dalam Game Hago ini, Anda dapat memainkan berbagai opsi permainan, sehingga Anda dapat memperoleh uang tambahan hanya dengan bermain.

Selain itu, game penghasil uang ini memiliki banyak fitur canggih dan menarik. Salah satunya adalah kamu bisa bermain bersama teman-teman.

Anda tidak hanya dapat menerima uang, di game digital ini, Anda juga dapat mengobrol dengan orang lain secara langsung di Hago Game.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk menghasilkan uang dengan memainkan game Hago ini, Anda harus menginstal aplikasi pembantu yaitu Lucky Miner.

Link Download >> Game Penghasil Uang ke DANA

2. Mobile Premier League

Game penghasil uang baru kedua di tahun 2022 adalah Mobile Premier League (MPL). Dalam permainan ini, banyak pemain berhasil mendapatkan uang ekstra.

Karena memang MPL merupakan salah satu game yang banyak peminatnya. Ini tidak lebih dari karena permainan menghasilkan uang dan terbukti membayar.

Selain itu, dalam game MPL ini terdapat banyak pilihan permainan seperti snooker, MPL, fantasy, fruit dart dan masih banyak lagi.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silakan unduh secara gratis langsung di PlayStore atau App Store resmi.

Dengan memainkan game MPL, Anda harus mengumpulkan berlian sebanyak mungkin dan menukarkannya dengan kredit atau uang melalui DANA.

Link Download >> Game Penghasil Uang ke DANA

3. Lucky Popstar

Game penghasil uang berikutnya adalah Lucky Popstar 2022. Di mana mendapatkan uang secara langsung di game Lucky Popstar ini.

Untuk mendapatkan uang dengan memainkan game ini, Anda harus menyelesaikan semua tugas yang telah diberikan pada game online ini.

Setelah menyelesaikan misi, Anda akan dihargai dengan berlian. Dimana berlian bisa ditukar dengan uang nantinya.

Juga, Anda dapat mengundang teman-teman untuk bermain bersama. Semakin banyak Anda mengundang teman Anda untuk bergabung, semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan.

Link Download >> Game Penghasil Uang ke DANA

4. Play Gamer

Berikut adalah game penghasil uang Play Gamer 2022. Game tersebut bisa dipercaya langsung menghasilkan uang dan terbukti.

Dalam game Play Gamer ini, kamu harus menyelesaikan beberapa tugas dan selanjutnya kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa ditukar dengan uang.

Silahkan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan mata uang melalui DANA, OVO, Link Aja atau cara lainnya.

Selain untuk menyelesaikan tugas, kamu juga bisa membagikan kode undangan kamu ke berbagai media sosial, seperti WA, Facebook, Instagram, Twitter.

Jika Anda tertarik, cobalah, unduh Play Gamer di Google Playstore dan mainkan.

Link Download >> Game Penghasil Uang ke DANA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image