Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Love Transparan Emoji, Begini Cara Membuatnya

Teknologi | Wednesday, 12 Jan 2022, 21:36 WIB

Di artikel ini akan dibahas tentang bagaimana cara mudah membuat love transparan emoji yang saat ini sedang banyak dicari oleh orang. Whatsapp sendiri hingga saat ini masih menjadi satu aplikasi yang mempunyai banyak pengguna aktif di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri Whatsapp telah digunakan dari berbagai kalangan. Anak-anak hingga orang dewasa menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari.

Membuat emoji love transparan di Whatsapp ini tidak terlalu sulit. Yang terpenting Anda ikuti setiap langkahnya. Berikut langkah-langkahnya:

1. Langkah pertama yakni dengan mengunjungi situs simbol, klik link tersebut untuk membuka situsnya.

2. Selanjutnya silahkan pilih emoji transparan love dan salin emoji tersebut.

3. Setelah tersalin, selanjutnya silahkan bukan aplikasi WA lalu bisa Anda tempel atau paste-kan di kolom chatbox dan bisa dikirim ke siapapun.

Jika Anda masih bingung, Anda bisa melihat tutorial lengkapnya dengan klik link berikut: Cara membuat emoji love transparan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image