Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Dewanti

Petualangan Fiersa Besari

Pendidikan dan Literasi | Thursday, 25 Jan 2024, 17:17 WIB

Judul Buku"Tapak Jejak"

Penulis:Fiersa Besari

Penerbit:mediakita

Tahun Terbit:2019

Jumlah Halaman:310

ISBN 978-979-794-586-2

Latar belakang: Indonesia timur

Alasan mengulas buku ini: sangat menyukai buku novel seperti "tapak jejak"

Prestasi Penulis: Lagu-lagunya yang puitis

Buku yang di ulas:kehidupan tentang Fiersa Besari

Ringkasan isi:Novel Tapak Jejak merupakan karya Fiersa Besari. Saya memilih buku "Tapak Jejak" karena mengisahkan petualangan Fiersa Besari menjelajahi berbagai daerah di Indonesia dan melanjutkan perjalanan ini seorang diri dan perbekalan yang ia siapkan ia tidak gentar dan tetap percaya diri dapat melanjutkan perjalanan ini, karena saya bisa belajar agar tidak mudah menyerah dari buku ini.

Tema:menceritakan sebuah berpetualangan yang mengisahkan mengelilingi Indonesia di pada tahun 2013

Tokoh dan penokohan: fiersa Besari memiliki sifat nekad, ibu memiliki sifat baik, ayah memiliki sifat rajin, kakek memiliki sifat keras, nenek memili sifat baik hati

Alur:Maju,mundur

Latar tempat: Indonesia timur, SMAN 42 Jakarta

Sudut pandang:Fiersa Besari

Kelebihan buku ini:menggambarkan perjalanannya begitu indah, dengan mendeskripsikan keindahan alam Indonesia yang jarang dikunjungi masyarakat

Kelemahan buku ini:Beberapa pembaca menemukan terdapat ada sejumlah halaman yang tercetak berulang, sehingga cukup membingungkan pembaca.

Amanat:kenangan buruk tersebut dapat menjadi sebuah pembelajaran bagi diri kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Rekomendasi:Buku ini bisa dibaca untuk umur 10 tahun ke atas dan sangat direkomendasikan untuk mahasiswa siswi yang menyukai buku tentang kenyataan yang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Ulasan ini dibuat oleh M. Ihsan N VIII-H, SMPN 5 Karawang Barat

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image