Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Antonio Rudiger Lebih Memilih Real Madrid Ketimbang PSG?

Olahraga | Wednesday, 12 Jan 2022, 11:24 WIB
Antonio Rudiger Saat Membela Chelsea Di EPL

Bek Chelsea Antonio Rudiger telah mengumumkan bahwa dia lebih memilih untuk pindah ke Real Madrid daripada Paris Saint-Germain meskipun ada tawaran £6 juta yang dilaporkan dari tim Mauricio Pochettino.

Rudiger, 28, telah mengalami kebangkitan terbesarnya di bawah kepelatihan Thomas Tuchel, menjadikannya andalan di tim utama dan pemain penting bersama Thiago Silva dan Andreas Christensen di lini belakang The Blues.

Sebagai hasil dari penampilannya yang jauh lebih baik sejak pemecatan Frank Lampard, semua pembicaraan telah beralih untuk mengamankan nomor 2 The Blues (Antonio Rudiger) ke kontrak jangka panjang yang baru, tetapi pemain Jerman itu lebih memilih hengkang dari Chelsea pada akhir musim dengan status free transfer.

football.london memahami bahwa tawaran £140.000 per minggu masih kurang dari £60.000 dari £200,000 yang dicari oleh mantan pemain Roma itu, karena ia menilai semua yang ada di atas meja sebelum membuat keputusan akhir.

Rudiger tahu betapa Tuchel mengaguminya sebagai pion penting di barisan belakang pemenang Liga Champions, tetapi pada saat yang sama, pemain yang bersangkutan juga sadar bahwa apa pun yang dia putuskan selanjutnya akan terbukti menjadi hari bayaran besar terakhirnya dalam karir sepak bolanya.

Terlepas dari optimisme baru-baru ini bahwa apa yang tampak seperti situasi tak berdaya bagi Tuchel dkk. mengenai status kontrak baru Rudiger yang dapat dibangkitkan kembali, manajer Jerman tahu dia telah melakukan semua yang dia bisa untuk membujuk bek tengah tersebut bertahan sementara juga menegaskan kembali 'kepercayaan 100%' di dewan Chelsea untuk membuat keputusan yang tepat.

"Saya tidak tahu apakah itu membantu jika saya membawanya keluar untuk banyak kopi, bahkan mungkin mendorongnya keluar! Saya tidak merasa dia membutuhkan banyak kopi dengan saya," canda Tuchel ketika ditanyai pada tanggal 28- masa depan anak berusia satu tahun menjelang kemenangan Chesterfield.

"Dia adalah pria yang perlu memercayai Anda. Dia perlu merasakan koneksi dan kepercayaan. Dia perlu merasakannya dengan menit dan tindakan.

"Saya tidak merasa Toni membutuhkan banyak kata, pembicaraan kopi atau undangan untuk makan malam atau apa pun. Dia adalah seorang profesional papan atas. Ini yang dia buktikan dan tidak ada yang berubah. Pembicaraan ada di tangan yang tepat. Saya percaya klub 100 %, percaya pada pemain dan itu bukan situasi masalah bagi saya.

"Juga, Toni masih bisa memberikan, dia melakukan pertandingan yang fantastis dalam empat bek. Dia sangat andal. Tidak ada yang berubah, sudut pandang tidak berubah dan sekali sesuatu berubah. Anda akan menjadi orang pertama yang tahu."

Sayangnya, optimisme yang agak sarkastik ini tidak menjadi cita rasa media olahraga saat kita memasuki minggu baru di jendela transfer Januari.

Faktanya, semua pembicaraan seputar Rudiger didasarkan pada apa yang kemungkinan akan dilakukan pemain itu sekarang karena Parisians telah benar-benar memantapkan minat untuk mengamankan jasanya di akhir musim.

Menurut outlet Prancis Foot Mercato, Leonardo dan anggota dewan Paris Saint-Germain lainnya telah membuat penawaran resmi kepada perwakilan Jerman mengenai kepindahan £6 juta ke ibukota Prancis.

Terlepas dari semua hal baik yang dikatakan Rudiger tentang tim Pochettino di masa lalu, hatinya hanya ada di dua tempat saat ini, London dan Madrid.

Seperti yang telah dicatat oleh outlet Spanyol AS, pria yang pertama kali membuat namanya di Stuttgart ini bermimpi hanya mengenakan kaus putih Real Madrid.

Laporan itu bahkan lebih lanjut menyatakan bahwa Rudiger sendiri telah menghubungi mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois untuk mendapatkan pandangan mereka tentang apa yang mereka pikir harus dia lakukan mengenai kemungkinan pindah ke ibukota Spanyol.

.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image