Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ruang Dakwah Medis Indonesia

Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Timnas Jepang di Piala Asia 2024

Olahraga | Monday, 22 Jan 2024, 16:11 WIB
Presiden PSSI Erick Thohir optimis timnas Indonesia bisa kalahkan Timnas Jepang di piala Asia 2024 Qatar/Foto : PSSI

Kemenangan Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam pada Piala Asia 2023 di Qatar membuat Presiden PSSI Erick Thohir semakin percaya diri. Seberapa optimiskah pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia ini? Erick Thohir menilai timnas Indonesia bisa membuat bingung timnas Jepang seperti halnya timnas Irak yang sebelumnya mengalahkan tim berjuluk Samurai Hijau.

Erick Thohir yakin timnas Indonesia bisa mempermalukan timnas Jepang seperti timnas Irak yang sebelumnya mengalahkan tim berjuluk Samurai Hijau. Timnas Indonesia terus menyelesaikan persiapan menjelang pertandingan melawan Thailand dan Uzbekistan Irak mengalahkan Jepang 2-1, tim tersebut akan menjadi lawan tim Indonesia di laga final Grup D Asia Piala 2023 di Stadion Al Thumama, Doha pada 24 Januari 2024.

Psikologi tim Indonesia semakin menguat berkat kemenangan 1-0 atas Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Saat ini, tidak ada yang mustahil bagi Skuad Garuda.

"Timnas Indonesia bermain bagus melawan Vietnam. Saya kira mereka stabil. Pertahanan Vietnam memang banyak peluang, tapi kami bekerja terlalu keras," kata Erick Thohir

"Saya berterima kasih kepada pemain. Mari kita fokus sekarang pada hubungan kita dengan Jepang. Tidak ada yang mustahil,” tambah menteri BUMN tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image