Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Ingin Jadi Penulis di Media Nasional? Yuk Gabung Bersama Redaksi SUARA UTAMA

Info Terkini | Wednesday, 12 Jan 2022, 01:55 WIB
Foto: Seruan dan Ajakan untuk Para Penggiat untuk bergabung di Redaksi Suara Utama/Mas Andre Hariyanto

Yogyakarta – Belum lama ini, portal berita online media massa telah melakukan peresmian awal (Soft Launching) dan berdiri tepat pada 1 januari 2022 sebagai program pembuka awal tahun. Media tersebut memiliki tagline “Mengabarkan Kebaikan” dan mencetak kader jurnalis dan penulis anti hoax dalam membangun peradaban literasi.

Dengan memasang brand nama www.suarautama.com, media yang diinisiasi oleh jurnalis dan trainer muda, yakni Mas Andre Hariyanto mengatakan, Suara Utama dihadirkan untuk kebutuhan masyarakat dalam melek media, peduli media, peka terhadap sumber mana benar mana kebohongan atau ikut serta dalam informasi media secara akurat, fakta, dan terpercaya dan tidak hanya mengikuti kabar-kabar yang banyak hoax yang kini banyak bermunculan, walaupun tidak semua media seperti itu, tapi Suara Utama diharapkan bisa menjadi pusat informasi terbaik skala nasional dan internasional. Demikian pernyataan pria asal Surabaya, Jawa Timur pada siaran pers, Rabu, (12/01/2022).

Foto: Pamflet Soft Launching Suara Utama/Mas Andre Hariyanto

Suara Utama, Mas Andre ungkapkan bilamana portal berita media online ini memang masih baru bahkan belum ada apa-apanya dengan media online nasional lainnya, tapi, masih kata Mas Andre demikian sapaanya, Suara Utama alhamdulillah sudah berbadan hukum yang terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dibawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara dan mengandeng Partner dari Organisasi Pers Sindikat Wartawan Indonesia (SWI).

“Ya, Suara Utama insya Allah bisa dipertanggungjawabkan secara latar belakang, legalitas dan termasuk laporan atau konten berita yang disajikan jurnalis kami dari Sabang sampai Merauke,” tegas Ketua Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara juga Owner Lembaga AR Learning Center.

Mengakhiri penjelasannya, pemilik akun sosmed @arcogan ini mengajak semua masyarakat baik pemuda maupun sepuh atau penggiat literasi khususnya warga Indonesia tak terkecuali di Luar Negri untuk bisa bergabung dan ikut serta dalam membesarkan dan mengembangkan portal berita online www.suarautama.com agar kedepannya bisa lebih bermanfaat untuk orang lain. Adapun untuk Deadline bergabung di Suara Utama, 31 Januari 2022 dan Konfirmasi 081232729720.

“Silakan, siapapun bisa bergabung dalam redaksi Suara Utama dan menjadi Jurnalis kami sesuai domisili anda, tentu syarat dan ketentuan berlaku ya, karena kita negara hukum pasti semua punya aturan main,” ucap Founder Komunitas Taklim Jurnalistik. */Mas Andre Hariyanto

#masandrehariyanto #arcogan #arlearningcenter #taklimjurnalistik #suarautama #suarautamacom #redaksisuarautama

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image