Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jurnalis Lepas

RantaIgun, Perhiasan Baru Semar Nusantara Kolaborasi dengan Ivan Gunawan

Gaya Hidup | Tuesday, 11 Jan 2022, 16:36 WIB

Di akhir tahun 2021 kemarin, Toko Mas Semar Nusantara ini telah meluncurkan produk baru mereka dengan menggandeng artis dan desain papan atas Indonesia, dia adalah Ivan Gunawan. Pria yang akrab disapa IGUN tersebut pun mengadakan pameran pada tanggal 14-17 Desember 2021 di Ballroom PO Hotel Semarang bersama dengan Diamond Pavilion.

Dalam acara pameran emas dan diamond tersebut, Ivan Gunawan pun juga mengumumkan terkait kerjasamanya dengan Semar Nusantara. Dan dalam kolaborasinya tersebut, mereka pun meluncurkan produk exclusive yang diberi nama RantaIgun (Rantai By IGUN).

Manajer dari Semar Nusantara, yakni Agny mengatakan jika kolaborasinya dengan Ivan Gunawan ini diharapkan mampu menaikkan animo dari masyarakat pada brand toko mas Semar Nusantara tersebut.

"Dengan adanya kolaborasi bersama Ivan Gunawan ini, Semar Nusantara berharap masyarakat Indonesia bisa mengenal lebih jauh tentang brand Semar Nusantara dan Diamond Pavilion," tutur Agny.

Terkait kerjasamanya dengan Semar Nusantara ini, Ivan Gunawan pun juga sangatlah antusias. Dimana ia pun juga berharap nantinya kolaborasi ini menjadikan brand RantaIgun tersebut mampu dikenal dan di gemari oleh masyarakat Indonesia.

Desain yang dihadirkan atas kerjasama antara Semar Nusantara, Diamond Pavilion, beserta Ivan Gunawan ini pun menghadirkan berbagai perhiasan dengan desain eksklusif dan pastinya berbeda dengan yang ada di sejumlah toko mas di Tanah Air.

Sebelum melakukan kolaborasi dengan Ivan Gunawan, sebelumnya Semar Nusantara dan Diamond Pavilion ini juga sudah melakukan kolarborasi dengan artis papan atas lainnya seperti Nikita Willy.

"Semar Nusantara dan Diamond Pavilion menyuguhkan model exclusive yang berbeda yang tidak dapat dicari di toko emas lainnya. Tidak hanya Ivan Gunawan, tetapi Semar Nusantara dan Diamond Pavilion juga berkolaborasi dengan selebriti lainnya, seperti Nikita Willy," Pungkasnya.

Nah dalam kolaborasi tersebut, Semar Nusantara, Diamond Pavilion, beserta dengan Nikita Willy ini pun menghadirkan produk ekslusive juga yang diberi nama Nikita Willy Gold yang ramai digemari oleh para konsumen.

Bahkan kehadiran dari perhiasan kolaborasi antara Semar Nusantara dan Nikita Willy ini pun dinantikan banyak orang sebelum dirilis. Hal itu dikarenakan perhiasan ini memiliki desain yang menarik dan juga harganya masih ramah di kantong, dan diharapkan kesuksesan dari kolaborasi Nikita Willy ini juga bisa menular pada brand RantaIgun tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image